22.KILA

948 40 0
                                    

HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!

FOLLOW IG :@Andiiniputri8672

SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!

Kini bel istirahat telah berbunyi dan sekarang Allea dan teman-temannya telah tiba di kantin . Hari ini giliran Allea dan Lala yang memesan makanan dan bersiap untuk antri sementara Vanya dan Tisya menunggu duduk dipojok kantin.

Allea dan Lala membawa nampan yang berisi bakso menuju tempat yang diduduki Vanya dan Tisya.Tiba-tiba ada seseorang yang menyenggol Allea hingga bakso yang dibawa Allea terkena Kila . Kila yang telah menyenggolnya hingga kuah bakso tersebut mengenai dirinya sendiri.

"Awhhhhh panas"ujar Kila dan sekarang seluruh mata tetuju pada Allea dan Kila.

"Maaf aku ngak sengaja"ucap Allea

Anggota geng COBRA juga tau siapa yang salah.Alvaro menghampiri Kila dan mendorong Allea yang berdiri didepan Kila hingga membuat Allea mundur beberapa langkah.

"Lo mau lukain Kila?"tanya Alvaro menatap tajam Allea.

"Kila yang salah dia yang nyenggo.."ucap Allea terpotong oleh bentakan Alvaro.

"Ngak usah nyalahin Kila jelas-jelas Kila yang jadi korban disini"ujar Alvaro.

"Lo itu ngak bisa apa-apa"bentak Alvaro membuat Allea terdiam.

Ini bukan salah Allea jelas-jelas Kila yang menyenggolnya . Allea tidak bisa berkata-kata lagi dia hanya merunduk ketakutan jika Alvaro semarah ini padanya.

"Lo ngak usah ngebentak Allea dia ngak salah jelas-jelas cewek ini  yang nyenggol Allea"ujar Lala angkat bicara dan menujuk-nunjuk Kila.

"Lo ngak usah ikut campur"ucap Alvaro

"Anjing lo ya,lo yang seharusnya ngak ikut campur , lo ngak tau kejadian sebenarnya gimana"bentak Lala benar-benar marah pada Alvaro yang membentak Allea .

Alvaro pergi membawa Kila pergi dari kantin ia akui dia salah telah membentak Allea tadi.

Alvito melihat Lala tidak percaya telah berani membentak   Alvaro tadi . Alvito kagum pada Lala, ada rasa penasaran pada sosok perempuan itu . Diam-diam Alvito menarik ujung bibirnya hingga tersenyum tipis menatap Lala.

Lala membawa Allea kekelas dan diikuti Vanya dan Tisya.

"Heh lo ngeliat siapa"ucap Meicho menepuk pundak Vito .Vito hanya menggeleng dan bangkit dari duuduknya.

Allea,Vanya,Lala dan Tisya berada dikelas . Allea masih diam entah kenapa Allea tidak percaya bahwa tadi adalah Alvaro yang telah membentaknya demi Kila.Ini bukan sekali Alvaro membentaknya bahkan berkali-kali hanya demi Kila.

"Lo hebat banget sih tadi La , gue kagum sama lo"ucap Tisya

Lala hanya menatap Tisya dengan muka datar .  Lebay ' batin Lala

"Lo ngak-papa kan?"tanya Vanya pada Allea yang masih terdiam sejak tadi.
Allea hanya menggeleng pertanda bahwa dia baik-baik saja.

"La Makasih ya"ucap Allea pada Lala yang telah menolongnya tadi.

"Sama-sama"jawab Tisya

"Sama Lala,bego"ucap Vanya menjitak jidat Tisya pelan.

"Eh sakit setan"ujar Tisya

Lala hanya mengangguk dengan ucapan Allea dia juga tidak suka melihat perempuan dibentak karena hal sepele seperti tadi.

"Pelukan"ucap Tisya dan mereka berpelukan dengan erat .....

☆☆☆
Jangan lupa vote dan komen.....

Follow akun ig:
@Andiniputri8672

Ada yang ingin ditanyakan?

1 kata buat Alvaro
1 kata buat Lala
1 kata buat Alvito

Makasih ya untuk yang udah baca,vote dan komen.

Update kapan nih?

Lanjut part 23
Byeeeeeeeeee

Typo!!

ALLEA  [KEMATIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang