HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!
FOLLOW IG :@Andiiniputri8672
SILAKAN MEMBACA GAYS!!!
Allea hanya berdiam dikelas padahal jam menunjukkan waktu istirahat , tetapi Allea masih sibuk dengan melanjutkan mencatat materi. Hari ini ibu Eli tidak bisa hadir alhasil ibu Eli hanya memberikan tugas melanjutkan materi bab 3.
"Lea" Panggil seseorang yang berdiri di depan kelas, Allea menatap orang tersebut sekilas dan lanjut menulis.
Alvaro yang telah memanggil Allea , namun tidak ada respon dari Allea. Alvaro masuk dan berdiri disamping Allea sambil memberikan 1 roti dan air putih.
"Lea nggak Laper" Ucap Allea tanpa menatap Alvaro. Allea begitu kecewa mendengar ucapan Alvaro yang mengatakan nya cewek MURAHAN.
" Al minta maaf"ucap Alvaro membuat Allea menatapnya dengan lekat. Allea hanya mengangguk menerima maaf dari Alvaro.
🕸🕸🕸
"Bangsat lo van" Ujar Meicho kembali akan membuat keributan.
Di markas tidak ada kata sunyi jika ada revan dan Meicho."Apa sih ANJING berisik" Ketus Revan menatap tajam Meicho.
"Oh ngajak berantem" Ujar Meicho yang sekarang mulai berdiri di depan Revan.
BRAKKk
Tiba-tiba saja , Revan mengeprak meja membuat anggota lainnya ikut terkejut akan hal itu.
"Lo berdua ngak bisa apa ngak berantem sehari"omel Alex
" Ini nih si anak BABI nyari masalah mulu"Revan tak mau salah akan hal ini karena yang mulia duluan Meicho.
"Lo berdua yang salah" Ujar Gara
Hening karena Alvaro datang ke markas untuk memberi informasi penting katanya.
"Jadi mulai nanti malam nggak ada yang bawa senjata tajam atau apapun itu" Nanti malam akan ada pertarungan antara geng COBRA dan geng T-rex.
🕸🕸🕸
"Gue pastiin lo pada bakal kalah sama gue" Ujar ketua geng T-rex yang bernama Jack.
" Gak Bakal" Ujar Alvaro dengan tersenyum sinis pada Jack yang meremehkannya.
"SERANG" Teriak Jack membuat seluruh anggotanya menyerang anggota COBRA.
BUGH
BUGH
BUGHTiga pukulan yang diberikan Alvaro untuk Jack. Anggota geng T-rex kini banyak yang tumbang padahal anggota geng T-rex lebih banyak dari pada geng COBRA .
Disisi lain ada perempuan yang dengan beraninya memasuki kerumunan tersebut, Vanya iy Vanya rumah Vanya memang berada di kompleks sini tepat dimana markas geng T-rex.
Farhan yang melihat ada sosok perempuan ditengah-tengah tawuran tersebut langsung menghampirinya dan menarik tangan Vanya agar menjauh dari kerumunan tersebut.
Baru beberapa langkah Farhan menarik Vanya keluar dari tersebut tiba-tiba saja Vanya mendapatkan TENDANG dari anggota T-rex.
"Arghhh" Ringis Vanya yang merasa punggung sangat sakit apa punggungnya patah.
"ANJING BRENGSEK LO" melihat itu Farhan langsung meninju lelaki tersebut dengan membabi buta. Sedangkan Vanya kini hanya menahan sakit dan menangis , jujur punggungnya sangat sakit.
BUGH
BUGH
BUGHPukulan yang diberikan Farhan bukan main, lelaki yang ada dihadapannya sekarang sudah Kualahan melawan Farhan.
Revan yang melihat Farhan yang dengan penuh emosi tersebut langsung menarik Farhan agar tidak berlebihan.
"Han udah, LO MAU BUNUH ANAK ORANG? " Farhan meredam emosinya dan menghampiri Vanya yang tengah pingsan.
Siapa yang tidak pingsan jika punggungnya ditendang dengan keras.
"Vanya bangun hei" Ujar Farhan lembut sambil membangunkan Vanya namun nihil Vanya tak kunjung bangun.
Tanpa Ba-Bi-Bu Farhan langsung menggendong Vanya dan membawanya menjauhi kerumunan tersebut bersama Revan.
Tiba dipinggir jalan Farhan masih membangunkan Vanya tapi tak kunjung bangun.
"Han kok Vanya ada disini? " Tanya Revan namun tak dijawab.
"Van telpon ambulans sekarang" Ujar Farhan menatap Revan.
"Buat ap-" Ucapan Revan terpotong dengan ucapan Farhan.
"SEKARANG BANGSAT" umpat Farhan dan dengan segera Revan menelpon Ambulans untuk menuju kesini.
☆☆☆
Jangan lupa vote dan komenFollow akun ig:
@Andiniputri8672Ada yang ingin ditanyakan?
Byeeee
Lanjut part 3Typo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLEA [KEMATIAN]
Fanfiction"Mau aja lo diajak cowok. MURAHAN" Ucapan Alvaro dengan penekanan, menatap Allea dengan datar dan ada kebencian terhadap Allea. "Trus kamu apa Al? Brengsek hm?" Ujar Allea menahan tangis. Tanpa menjawab Alvaro pergi begitu saja dari hadapan Allea...