30.MULAI DETIK INI

1.6K 51 1
                                    

Pernah dulu Alvaro ingin terjun dari Jembatan untuk bunuh diri karena ibu-nya meninggal.untung ada Allea yang menolongnya jika tidak mungkin Alvaro tidak ada didunia ini.

"Terserah kamu ,saya sudah tidak perduli dengan urusan kamu"ucap Aldebaran berlalu pergi keluar rumah.

'Anda bahkan tidak pernah peduli dengan saya'batin Alvaro menatap tajam kepergian Aldebaran.

☆☆☆
Pagi hari Alvaro telah berkumpul bersama anggota geng COBRA dikantin.

"Kenapa sih gue jomblo mulu?"tanya Meicho entah pada siapa.

"Karna lo jelek"jawab David cepat dan diakhiri tawa.

"Kemarin nih ya gue nembak si Laura,trus dia bilang 'lo bukan cowok fiksi' katanya gitu"ucap Maicho meniru cara bicara Laura

"Lah emang cowok fiksi pa'an?"tanya Revan pada Meicho.

"Noh cowok di Wattpad yang ngak ngotak, laura mau pacaran sama anak tunggal kaya raya,ketua geng motor,cowok cuek + dingin"ucap Meicho jelas.
"Trus cara nembaknya harus 'mulai sekarang lo cewek gue , ngak ada penolakan' kan pemaksaan namanya"ucap Meicho

"Kok lu tau?"tanya David.

"Tau lah, kerjaan adek gue wattpad trus , halu trus. Trus adek gue maunya gue jadi cowok cuek,perhatian sama kayak cowok wattpad , lah gue mana bisa "ucap Meicho dan kedelapan temannya hanya tertawa.

"Malang banget nasib lo, Sumpah"ucap Revan mengejek .sambil memgangkat kedua jarinya.

☆☆☆☆
Allea dan ketiga temannya sedang berada dikantin . Bel istirahat sudah berbunyi sejak tadi.

Tibanya Kila datamg dimeja Allea dan teman-temannya dan menatap Allea tajam.

"Apa lo?"tanya Vanya ketus dan menatap tajam pada Kila.

"Gue ngak ada urusan sama lo"jawab Kila lebih ketus dari Vanya.

"Maksud lo apa?"ujar Vanya yang tadinya duduk dan sekarang berdiri dan menaham emosi supaya tidak menjambak rambut Kila sekarang juga.

"Udah Van"tegur Allea dan dituruti Vanya.

"Gara-garo lo tau ngak , semejak ada lo Alvaro pengen gue ngejauh dari dia dan itu kemauan lo kan"ujar Kila emosi dan menatap tajam Allea.

"Kok jadi aku?"tanya Allea pada Kila

Flasback on

"LEA"panggil Alvaro .Kini Alvaro menatap tajam Kila.

"PUAS LO HAH!"bentak Alvaro pada Kila.

"Maksud kamu?"dan dengan bodohnya Kila masih bertanya kesalahannya dimana.

"Ngak usah pura-pura BODOH.Mulai detik ini ngak ada lagi persahabatan antara kita."ujar Alvaro dan berlalu pergi meninggalkan Kila.

"Arghh"ujar Kila frustasi

'Awas lo Lea . Terima balesan dari gue'batin Kila dengan tersenyum sinis.

Flasback off

"Gara-gara lo Alvaro udah ngak mau jadi sahabat gue . Gue benci sama lo"ujar Kila dan sekarang mata murid yang berada dikantin tertuju pada Kila dan Allea.Kila menggebrak meja sekeras mungkin.

Allea bangkit dari duduknya " aku ngak pernah minta Alvaro buat mutusin hubungan persahabatan kalian"ucap Allea

Kila mendorong Allea hingga membuat Allea tersungkur kebelakang.

"KILA"teriak seorang lelaki dan itu Alvaro.

Alvaro membantu Allea untuk berdiri dan menatap tajam Kila.
"Ini sifat asli lo?hm"tanya Alvaro

"Alvaro maaf gue ngak sengaja"ucap Kila merasa bersalah atas perbuatannya sendiri

"Ngak sengaja lo bilang , emang itu kan sifat asli lo?"ujar Lala angkat bicara.

Alvaro menarik Allea menuju keluar kelas dan kini Lala,Vanya dab Tisya yang meladeni Kila .

"Alvaro!"teriak Kila yang melihat Alvaro pergi keluar kelas bersama Allea.


☆☆☆
Jangan lupa vote dan komen .

Follow akun ig:
@Andiniputri8672
@andiniptr_wp

Ada yang ingin ditannyakan?

1 kata buat Allea

Makasih buat yang udah baca , vote dan komen.

Vote kalian berarti.

Vote okeeeee biar makin semangatttttttt

Byeeeeeee
Lanjut part 31 ( Huaaaaaa)

Typo!!!

ALLEA  [KEMATIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang