26.ULANG TAHUN TISYA.

1K 40 0
                                    

HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!

FOLLOW IG :@Andiiniputri8672


SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!


Tisya tengah menyambut tamu yang sudah datang.Tisya menggunakan dress berwarna biru dongker.

Tisya:

Sedangkan Vanya dan Lala tengah mengobrol sambil menyantap makanan yang telah tersedia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Vanya dan Lala tengah mengobrol sambil menyantap makanan yang telah tersedia.Vanya menggunakan dress berwarna hitam selutut sementara Lala menggunakan dress berwarna putih selutut.

Vanya:

Vanya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lala:

Tisya menghampiri Vanya dan Lala yang tengah menyantap makanan yang telah disediakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tisya menghampiri Vanya dan Lala yang tengah menyantap makanan yang telah disediakan.

"Hai,makasih lo udah dateng"ucap Tisya ketika tiba didepan Vanya dan Lala.

"Pibesday cerewet"ucap Vanya langsung memeluk Tisya dan diikuti Lala.

"Gue tendang lu ya"ujar Tisya melepas pelukan dari temannya.

"Btw Allea mana?"tanya Tisya kepada kedua temannya.

"Lea berangkat bareng Alvaro"ucap Lala dan diangguki Tisya.

"Nih kado dari gue spesial"ucap Lala memberikan sebuah kado kepada Tisya.

"Makasih ya"ucap Tisya dengn tersenyum dan diangguki Lala.

"Nih yang gue"ucap Vanya memberika sebuah kotak berwarna putih.

"Makasih ya"ucap Tisya menerima pemberian dari kedua temannya.

☆☆☆
Allea tengah menunggu didepan rumahnya. Alvaro telah menelpon Allea untuk berangkat bersamannya.

Sudah 10 menit Allea diam didepan rumah tapi Alvaro tak kunjung datang menjemputnya.

Apa mungkin Alvaro lupa untuk menjemputnya?

Allea mengusir pemikirannya terhadap Alvaro.

Selang beberapa menit sebuah  mobil berhenti didepan rumahnya.Allea menghampiri sebuah mobil yang berhenti didepan rumahnya dan bisa Allea tebak bahwa Alvaro-lah yang telah berhenti didepan rumahnya.

Alvaro turun dari mobilnya dan menghampiri Allea yang berdiri disamping mobilnya.
Alvaro yang melihat Allea menganga , Allea sangat cantik malam ini apa lagi menggunakan dress yang Alvaro beri.

"Kenapa?jelek ya?"tanya Allea malu

"Cantik"gumam Alvaro namun terdengar oleh Allea . Allea yang mendengar hanya tersenyum malu.

☆☆☆
Kini Allea dan Alvaro telah tiba dipesta ulang tahun Tisya. Acara ulang tahun Tisya sangat meriah bagi Allea.
Allea menghampiri Tisya dan memeluknya erat.

"Happy brithday Tisya"ucap Allea dan memberi Tisya sebuah kado.Tisya menggunakan baju yang diberi Alvaro , baju berwarna putih selutut.

Allea:

"Makasih Lea"ucap Tisya menerima pemberian Allea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih Lea"ucap Tisya menerima pemberian Allea.

Vanya dan Lala menghampiri Allea dan Tisya yang sedang mengobrol asik.

Allea dan ketiga temannya menikmati pesta ulang tahun Tisya dengan senang.

" Buset dah Lu cantik Banget La!"Ujar  Meicho menepuk pundak Lala sedikit keras membuat Lala meringis dan langsung saja menjitak pelipis Meicho.

☆☆☆

Pagi hari Allea telah tiba disekolah bersama Lala,Vanya dan Tisya mereka berjalan menelusuri koridor sekolah dan ditengah perjalanan menuju koridor Allea dan ketiga temannya melihat Alvaro dan Kila tengah berpelukan . Allea terpaku ditempat melihat Alvaro yang tengah berpelukan dengan Kila .

"Gue sayang kok sama lo"ucap Alvaro melepas pelukannya dari Kila.
Allea yang mendengar ucapan Alvaro dengan Kila terkejut bukan main .

"Maksud kamu apa?"tanya Allea berjalan menuju Alvaro dan Kila yang kini tengah mengobrol.

"Lea"gumam Alvaro dan sekarang Allea menatap Kila tajam .

"Ini ngak seperti yang lo lia-"ucapan Kila terpotong oleh  Allea yang membentak Kila.

"AKU UDAH TAU KAMU .KELAKUAN KAMU ITU BUSUK KIL,kamu pura-pura sakit supaya Alvaro kasihan sama kamu , iyakan?"Bentak Allea dengan menatap tajam Kila dan Allea sengaja beebicara dengan kata'Lo gue'.

"Maksud lo apa? Tau apa lo tentang gue"ujar Kila

"Kamu sekongkolkan sama nyokap kamu tentang penyakit pura-"ucapan Allea terpotong oleh Alvaro.

"PERGI"ujar Alvaro memotong perkataan Allea

"Kamu udah janji sama aku Al"ucap Allea yang kini tengah menahan tangisnya. Sementara ketiga temannya hanya menatap Allea dan tidak ingin ikut campur terlebih dahulu.

"GUE BILANG PERGI "Ujar Alvaro sekali lagi menegaskan pada Allea

"Aku benci sama kamu al"ucap Allea dan berlalu pergi meninggalkan Alvaro . Dan kini tangis Allea pecah dia menuju toilet untuk mencuci muka .

Benar apa yang Allea duga Alvaro akan mengikari janjinya.Alvaro lebih memilih Kila dari pada dirinya yang hanya penyakitan ini.

☆☆☆
Jangan lupa vote dan komen.

Follow akun ig:
@Andiniputri8672

Ada yang ingin ditannyakan?

Kira-kira putus ngak nih Allea sama Alvaro

Udah ya lajut.

Byeeeeeee
Lanjut part 27

Typo!!

ALLEA  [KEMATIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang