7.LEA

1.2K 51 0
                                    

HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!

FOLLOW IG :@Andiiniputri8672

SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!

Allea merebahkan tubuhnya dikasur . Dia pulang menaiki taksi dan menolak ajakan Vito .jujur Allea lelah dengan hubungannya yang selalu membuat hatinya semakin teriris.

Allea bangkit dari tidurnya dan menuju kamar mandi . Selesai dengan ritualnya ia mengecek handphone-nya tidak ada notif dari Alvaro bahkan menanyakan kabarnya saja, TIDAK!. Mungkin Kila lebih penting dari pada dirinya.

Sudah pukul 21.30 Allea sudah terlelap dari tidurnya tapi sebuah notif membangunkannya. Ia membuka handphonenya dan ternyata notif dari...

Alvaro♡

"Kenapa nggak pulang sama Vito?"

Kini Allea yang tadi tersenyum melihat notif dari Alvaro dan sekarang luntur begitu saja . Bukannya menanya kabar atau meminta maaf tapi . Sudahlah!!

Allea menutup kembali ponselnya tanpa berniat membalas pesan dari Alvaro . Allea yakin besok Alvaro pasti marah kepadanya karena tidak membalas pesannya.
Allea kembali tertidur dengan lelap.


Disisi lain Alvaro telah mencekram ponselnya . Marah? Jelas Alvaro marah jika pesannya tidak dibalas seperti ini .

"Sialan"umpat Alvaro .

Alvaro mengubungi nomor Allea namun nihil nomor yang ia tujuan sedang tidak aktif. Alvaro menatap tajam benda persegi yang ia pegang dan membanting handphonenya kekasih dengan sedikit keras.

☆☆☆☆

Dipagi hari Allea telah bersiap-siap untuk berangkat sekolah . Dia akan berangkat bersama Vanya dan juga Tisya. Tidak berselang lama Vanya sudah tiba didepan rumahnya.
m

enelusuri jalan Bandung yang padat mampu menempuh waktu 20 menit untuk sampai di SMA Aldebaran.

Tiba dikelas kini Allea , Vanya dan Tisya telah berada dikelasnya sedang bercerita dan tertawa bersama.

Hingga tawa mereka terhenti ketika Alvaro yang masuk kekelas dan menarik tangan Allea keluar . Allea hanya menurut dia yakin ini masalah semalam yang ia tidak membalas pesan dari Alvaro.

"Al sakit"lirih Allea saat Alvaro mencekram tangannya begitu kuat.

"Kenapa gak dibales?"ujar Alvaro yang masih mencengkram tangan Allea

"Aku ngantuk makany-"ucapanya terpotong oleh Alvaro

"BACOT"umpat Alvaro dan berlalu pergi begitu saja meninggalkan Allea.

" Al maaf aku gak maksud apa-apa kok, aku beneran ketiduran "ucap Allea berusaha meminta maaf kepada Alvaro padahal ia sama sekali tidak membuat masalah.

" Mau Lo MATI! sekali pun gue gak peduli, PAHAM!"umpat Alvaro dengan penuh penekanan membuat Allea menatap sedih kepada Alvaro.

Jujur Allea  tidak mengerti dengan Alvaro . Seharusnya dia yang meminta maaf kepada dirinya karena meninggalkannya dan mengantarkan Kila pulang.

Hal yang sangat tidak masuk akal bagi Allea, apa maksud Alvaro memarahinya dengan kesalahan yang biasa buat sendiri dan dengan gampangnya mencari kesalahan orang lain.

Menghampirinya ke kelas hanya untuk membuatnya luka dan membentaknya. Aneh!!

☆☆☆
Kini Allea berada ditoilet menatap cermin didepannya dengan tatapan kosong.tiba-tiba saja Kila berada disampingnya membuat Allea terkejut dengan kehadiran Kila disampingnnya .

"Mendingan lo mundur deh"ucap Kila dengan tatapan tajam kepada Allea.

Allea dibuat bingung dengan ucapan Kila . Apa maksudnya mundur

"Maksud kamu?"Allea bertanya dengan ucapan Kila

"Seharusnya lo sadar diri Alvaro itu nggak suka sama lo . Buktinya dia lebih mentingin gue dari pada lo"ujar Kila masih menatap tajam .

"Kalo aku nggak mau gimana?"tanya Allea menantang membuat Kila semakin marah dengan ucapan Allea . Baru kali ini Allea berani membantahnya.

"Lo berani sama gue"bentak Kila.

Kila tidak tinggal diam dia menarik rambut Allea sampai dia meringis kesakitan .

"Kalo lo ngak mau putusin Alvaro . Lo liat aja akibatnya"Ancam Kila.

" Aku gak bakal ngelepasin Alvaro cuma gara-gara jalang kayak kamu"Kata-kata bakal tamparan yang diberikan Allea membuat Kila pergi dengan menabrak bahu Allea.

☆☆☆
Jangan lupa vote dan komen.

Follow akun ig:
@Andiniputri8672

Ada yang ingin ditanyakan?

Sehat terus kaliannnn....

Vote dan komen kalian berarti,karna itu adalah bagian semangat buat aku.

Byeeeeeee
Lanjut part 8

Typo!!

ALLEA  [KEMATIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang