HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!
FOLLOW IG :@Andiiniputri8672
SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!
Bel pulang sekolah telah berbunyi Allea dan Lala telah berdiri didepan gerbang . Sementara Vanya sudah pulang terlebih dahulu karena ada urusan dan Tisya sudah dijemput dan sekarang Allea dan Lala masih menunggu didepan pagar.
Alvaro melihat Allea dan Lala tengah berdiri didepan gerbang dan membuat Alvaro memberhentikan motornya didepan Allea dan Lala.
"Naik, gue anter"ucap Alvaro membuka kaca helm.
"Tapi Lala gimana"ucap Allea
"Ngak-papa Lea gue pulang sendiri"ucap Lala dengan senyum.
Dibelakang motor Alvaro ada anggota geng COBRA.
"Vito lo anterin Lala bisa ngak?"tanya Allea ketika melihat Vito.
"Ngak"jawab Vito singkat dan dengan menatap Lala datar.
"Ih siapa juga yang mau pulang sama lo"cibir Lala menatap tajam Vito.
"Ya udah deh aku pulang bareng Lala aja"ucap Allea pada Alvaro yang masih menatapnya.
"Vito lo anter Lala biar gue anter Lea"ucap Alvaro dan diangguki Vito.
Allea telah naik keatas motor Alvaro dan melaju pergi meninggalkan sekolah . Sementara Lala masih diam menatap Vito yang juga menatapnya.
"Ayo naik"ujar Vito pada Lala
Lala menaiki motor Vito.
"Sabar kek"ujar Lala mayung dan Vito bisa melihat itu dari kaca spion.Lala dan Vito juga meninggalkan sekolah .
☆☆☆
Diperjalanan tidak ada yang memulai berbicara hanya ada keheningan da suara kendaraan yang berlalu-lalang.Sementara Vito hanya menatap Lala dari kaca spion.'menggemaskan'
Vito berkendara dengan santai."Pegangan"teriak Vito supaya Lala mendengar apa yang ia bicarakan.
"Ngak usah modus deh"ujar Lala.
"Gue mau ngebut ntar lo jatoh,siapa yang mau tanggung jawab"ujar Vito menarik kedua tangan Lala untung berpegangan dipinggang Vito dan Lala menurut.
"Makasih"ucap Lala ketika sampai didepan rumahnya.Lala turun dari motor Vito dan melepas helm dikepalanya.
☆☆☆
Allea telah tiba dirumahnya dan mempelajari ulang materi.
Dia berpikir bahwa Alvaro benar-benar berubah terhadap dirinya.Mungkin Alvaro tidak akan mengingkari janji-nya.semoga
Tok tok
Sura ketukan pintu kamar Allea . Membuat Allea membuka pintu dan ternyata bundanya."Kenapa bun?"tanya Allea.
"Ini ada kiriman buat kamu"ucap Nisa memberikan kotak yang berwarna biru dongker kepada Allea.
"Dari siapa bun?"tanya Allea.
"Bunda ngak tau itu dari siapa , mungkin teman kama . Ya udah bunda kedapur dulu ya kue bunda belum selesai"ucap Nisa dan diangguki Allea.
Allea menutup pintu kamarnya dan menatap kotak tersebut.banyak hal yang dipikirkan Allea terhadap kotak tersebut.
'Jangan-jangan ini boom?
Atau ada yang mau neror aku? atau sudahlah'pikir AlleaAllea membuka kotak tersebut dan tidak ada nama pengirimnya. Hanya ada gaun putih yang sangat indah bagi Allea.
Ting!
Suara notif dari hp Allea.Allea membuka roomchat dan ternyata Alvaro yang telah mengirimnya pesan.
Alvaro♡
Bagus ngak?
Gaun ini dari kamu?
Y
Bagus bangetttt😄
Makasih yaaaaa(Alvaro hanya tersenyum membaca pesan dari Allea.Sementara Allea tengah melompat-lompat dikasur dengan gembira)
Dipakek ya ntar mlem
Pasti!.
Sekali lagi makasihRead.
Allea menutup aplikasi line dan mencoba gaun yang diberikan Alvaro.
☆☆☆☆
Aaaaa makasih bagi yang udah baca cerita aku .Jangan lupa vote dan komen yaa.
Follow akun ig:
@Andiniputri8672
@andiniptr_wp
Ada yang ingin ditannyakan?
Ada yang mau liat gaunnya?
Kalo ada liat di part 27Okeeee
Lanjut part 27 .Sbl sbl sbl seneng banget loh.....
Byeeeeeee
Follow ig okeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLEA [KEMATIAN]
Fanfiction"Mau aja lo diajak cowok. MURAHAN" Ucapan Alvaro dengan penekanan, menatap Allea dengan datar dan ada kebencian terhadap Allea. "Trus kamu apa Al? Brengsek hm?" Ujar Allea menahan tangis. Tanpa menjawab Alvaro pergi begitu saja dari hadapan Allea...