20.PACAR LEA

1K 42 0
                                    

HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!

FOLLOW IG :@Andiiniputri8672

SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!

Alvaro melaju motornya dengan santai . Tiba-tiba saja dimelihat Allea keluar dari supermarket bersama lelaki yang entah siapa Alvaro bahkan tidak mengetahui siapa lelaki itu.

Pertanyaan Alvaro adalah
Siapa lelaki itu?dan
Ada hubungan apa dia dengan Allea hingga terlihat akrab?.

Alvaro berhenti tepat didepan supermarket tersebut dan menghampiri Allea yang berdiri didepan Supermarket bersama lelaki itu.
Alvaro menatap Allea datar dan menggenggam tangan perempuan itu.

"Lo siapa?"tanya lelaki itu yang bernama Tama. Mungkin dia kaget dengan Alvaro yang langsung menggenggam tangan Allea.

"Lo yang siapa?"ujar Alvaro berbalik tanya.Ada rasa cemburu ketika melihat Allea jalan bersama lelaki lain.

"Udah-udah gak usah ribut. Alvaro ini Tama kakak sepupu aku yang baru pulang dari yogyakarta. Dan kak Tama ini Alvaro"jelas Allea supaya tidak ada keributan bisa-bisa Alvaro salah paham.

"Pacar Lea"ucap Alvaro menyambung ucapan Allea.Tama terkejut dengan ucapa Alvaro ternyata ini pacar Allea pantas jika dia menggenggam tangan Allea tadi hingga sekarang.

"Sorry soal tadi"ucap Alvaro sedikit tidak enak karena telah berbicara keras tadi terhadap Tama kakak sepupu Allea.
Tama mengangguk atas permintaan maaf dari Alvaro.

"Gue anter"ucap Alvaro menarik tangan Allea pelan.

"Tap..."ucapan Allea terpotong oleh Alvaro.

"Gak ada penolakan"bisik Alvaro membuat Allea mengangguk .

"Kak Tama,Allea pulang bareng Alvaro ya"ucap Allea dan diangguki Tama

"Pacar"ucap Alvaro memperbaiki kata dari Allea yang menyebutnya dengan sebutan 'Alvaro'

Ada apa dengan Alvaro malam ini?.itu yang ada dipikiran Allea apa mungkin Alvaro cemburu?.

Allea menaiki motor Alvaro dengan bantuan sang pemilik motor.Hanya ada keheningan dan suara kendaraan yang berlalu - lalang.

"Alvaro"panggil Allea
"Kamu cemburu ya sama kak Tama tadi"sambung Allea penasaran dengan sifat Alvaro malam ini.

"Gak"jawab Alvaro cepat dan jelas. Allea hanya diam mungkin Alvaro masih gengsi mengucapkan kata 'iya gue cemburu'

☆☆☆
Pagi hari Allea telah bersiap untuk berangkat sekolah . Pagi ini Allea akan berangkat bersama ketiga temannya dulu Allea berangkat bersama dua temannya dan sekarang Lala teman smp-nya telah kembali seperti dulu.

Dimobil hanya canda dan tawa yang pecah .

"Eh La ntar disekolah gue mau jodohin lo sama Vito mau ngak?"tanya Allea mengangkat kedua alisnya

"Is apaan sih . Gue tendang lu ya main jodohin-jodohin gue"ucap Lala kesal

"Sakit dong hahahahha"ucap Tisya diakhiri dengan Tawa.

Sesampai disekolah mereka berjalan menelusuri koridor sekolah . Mereka melewati anggota geng COBRA .

"Hi Vin"ucap Tisya melambaikan tangannya dan berdiri disamping Vino.

"Kok yang disapa cuma Vino sih Sya nih Vito juga mau disapa sama lo"ucap Meicho yang berdiri disamping Vito

"Gue tonjok lo"ucap Vito dengan suara dingin dan muka datarnya.

"HAH"teriak Tisya yang membuat mereka semua menutup telinganya.

"Kuping gue udah ngak sehat nih"ucap David mengelus kupingnnya.

"Apa sih sya teriak-teriak"ucap Alex

"Pa'an sih lebay lu semua"ucap Tisya

"Ini-nih La, cocok sama lo"ucap Tisya mengelilingi tubuh Lala yang berdiri disamping Vanya.

"Gue tendang lu ya"ucap Lala dan pergi meninggalkan mereke menuju kelasnya. Vito menatap kepergian Lala dengan muka yang masih datar.

"Heh ntar jodoh awas lu"teriak Tisya melihat Lala yang pergi dan disusuli oleh Allea dan Vanya.

"Dah"ucap Tisya melambaikan tangan pada Vino dengan tersenyum.

Tisya berlari mengejar teman-temannya menuju kekelas sementara Vito hanya menatap datar kepada Lala yang telah pergi menuju kelas.

☆☆☆
Jangan lupa vote dan komen..

Follow akun ig:
@Andiniputri8672

Ada yang ingin ditanyakan?

Byeeeeee

Lanjut part 21

Typo!!

ALLEA  [KEMATIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang