8.TURUN

1.2K 53 0
                                    

HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!

FOLLOW IG :@Andiiniputri8672

SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!


Sekarang Allea sedang menunggu angkot yang biasa ia naiki . Sedangkan Alvaro sudah pulang bersama Kila yang merengek ingin diantar pulang.

Sudah setengah jam Allea menunggu angkot tapi tidak kunjung datang . Apakah dia harus berjalan kaki untuk pulang.

Allea memutuskan untuk berjalan dan tiba-tiba saja sebuah motor berhenti didepannya . Gara yang telah berhenti didepannya.

Gara membuka kaca helm miliknya dan menatap Allea "lea gue antar ya"ucap Gara memberikan helm untuk Allea pakai.

"Gak usah Gar aku bisa pulang sendiri"tolak Allea . Jika dia pulang bersama Gara teman Alvaro bisa-bisa Alvaro salah paham seperti dia berangkat sekolah bareng Vino.

"Ayo naik , gue disuruh Alvaro buat jemput lo"ucap Gara . Gara yakin Allea takut jika Alvaro marah padanya.

Allea mengangguk dan memakai helm .

Diperjalanan hanya ada keheningan dan suara kendaraan yang lewat.

"Lea"ucap Gara sedikit. Berteriak .

"Iya"

"Kenapa sih lo bisa tahan sama Alvaro yang sifatnya seperti itu?"tanya Gara yang cukup kagum dengan Allea yang mampu bertahan dengan sifat Alvaro yang lebih memperdulikan Kila dibandingkan dirinya.

"Aku juga ngak tau Gar, mungkin suatu saat nanti aku bakal capek dengan sikapnya yang seperti itu"ucap Allea dengan tatapan sendu menatap jalan.

Gara diam tidak ingin berbicara lagi . Ia yakin Allea lelah menjalin hubungan dengan Alvaro yang seperti itu .

"Antar aku cafe blue aja ya"ucap Allea dia hrus bekerja sudah dua hari dia libur.

"Ngapain?"tanya Gara

"Aku kerja disana"jawab Allea jujur .

"Hahh lo kerja?"tanya Gara tidak percaya dengan ucapan Allea.Gara memang sudah lama berteman dengan Allea tapi jika soal Allea bekerja dia sama sekali tidak tau hal itu Gara juga jarang bermain dengan Allea akhir-akhir ini.

Sesampainya di Cafe blue Allea turun dan memberikan helm-nya kepada Gara .

"Makasih ya"ucap Allea sambil tersenyum manis kepada Gara.

Cantik'batin Gara

Gara mengangguk dan mengambil helm .

Gara tidak pernah tau akan hal  Allea yang bekerja. Memang Gara lebih lama dekat dengan Allea bahkan sebelum Allea mengenal Alvaro. Allea sudah Gara anggap sebagai adiknya sendiri.

☆☆☆
Sedangkan Alvaro tengah berkumpul dengan anggota inti COBRA di warjok belakang sekolah .

Sesampainya Gara diwarjok dia langsung duduk disamping Alvaro yang duduk termenung.

"Var"ucap Gara menepuk pundak Alvaro membuat Alvaro mengangkat sebelah alisnya.

"Lea udah gue anterin sape tempat kerjanya"ucap Gara yang melihat Alvaro chatingan dengan wanita lain yaitu kila.

" Thanks gar"ucap Alvaro menatap Gara.

"Lo jangan nyakitin Allea Var, nantinya lo akan menyesal sendiri" Ucapan Gara yang hanya mendapat anggukan dari Alvaro.

Alvaro mengecek handphone-nya dan mengetik sesuatu .

☆☆☆
Allea yang baru selesai mengerjakan pekerjaannya pun siap-siap untuk pulang dan tiba-tiba suara notif dari handphone-nya berbunyi.siapa yang mengirim pesan apa mungkin vanya atau tisya.

Alvaro♡

Dimana?

(Ternyata Alvaro yang telah mengirimnya pesan singkat namun berarti bagi Allea. Allea tersenyum membaca pesan dari Alvaro)

Aku lagi di cafe blue
Ini udah mau pulang.

Tunggu,gue kesana

Allea kembali tersenyum melihat pesan tersebut.

Alvaro bangkit dari duduknya dan berpamitan kepada teman-temannya .ia pergi menuju cafe blue untuk menjemput Allea.

Sesampainya disana Alvaro langsung saja memberikan sebuah helm kepada Allea yang telah menunggu di depan cafe.

Tanpa disuruh Allea langsung saja menaiki motor Alvaro.

Diperjalanan tidak pembicaraan hanya ada keheningan diantara mereka berdua dan suara kendaraan lain yang berlalu lalang.

"Al"panggil Allea memecahkan keheningan diantara mereka berdua.Dan hanya dibalas deheman oleh Alvaro.

"Boleh kalo aku ngak suka kamu deket-deket Kila lagi?"tanya Allea . Dengan keberanian Allea bertanya seperti itu

"Kila teman kecil aku lea"jawab Alvaro sendu

"Tapi aku pacar kamu Al . Aku juga ingin diperlakukan sama bahkan lebih dari kamu memperlakukan Kila"ujar Allea dengan berani dan tiba-tiba saja Alvaro berhenti dipinggir jalan Allea juga tidak tau ini jalan apa yang pasti sunyi dan gelap.

"Turun"ujar Alvaro membuat Allea semakin bingung dan takut .apa perkataannya ada yang salah?.

"Hah?"tanya Allea

"Al aku salah apa . Ada yang salah sama perkataan aku?"tanya Allea lagi dan hanya mendapat tatapan tajam dari Alvaro

"Gue ngak bisa ngejauhin Kila , dia temen gue Lea "ujar Alvaro menatap datar Allea

"Aku pacar kamu Al"ujar Allea

"Turun"ujar Alvaro kembali menyuruh Allea untuk turun dari motornya.

"Tap..."ucapan Allea terpotong oleh Alvaro.

"GUE BILANG TURUN LEA!!"bentak Alvaro yang membuat Allea semakin takut diturunkan di pinggir jalan yang sunyi.Allea turun dari motor Alvaro dan belum sempat berbicara untuk memohon kepada Alvaro supaya mengantarnya pulang Alvaro terlebih dahulu meninggalkannya dipinggir jalan yang sepi.

☆☆☆
Jangan lupa vote dan komen ya

1.Ada yang ingin ditanya?

Follow akun ig:
@Andiniputri8672

Byeeeeee
Lanjut part 9

Typo!!

ALLEA  [KEMATIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang