15.KHAWATIR

1.2K 43 0
                                    

HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!

FOLLOW IG :@Andiiniputri8672


SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!

Jam istirahat sekolah sudah berbunyi dan sekarang anggota geng COBRA telah berada dikantin.

"Sih Gara kenapa ngak masuk?"tanya Vito

"Iya ya sih Gara ngak masuk"ucap Meicho baru sadar bahwa Gara tidak ada.

"Kalian ngak ada yang tau Gara kemana?"tanya Vito dan mereka hanya menggelengkan kepalanya.

Kini Vanya dipuncak khawatir jika Allea kenapa-napa . Ia dari pagi tidak ingin keluar kelas dan berharap bel pulang sekolah berbunyi dengan cepat.

"Van yok kita kantin"ajak Tisya

"Ngak lo aja"tolak Vanya yang masih fokus dengan hp-nya berharap Gara mengabarinya tentang Allea.tapi dari tadi Gara tidak memberinya kabar tentang Allea .jujur Vanya takut jika Allea kenapa-napa.

"Ayolah van temenin gue kekantin"bujuk Tisya lagi supaya Vanya mau diajak kekantin.

"Gak"

"Ya udah gue kantin ya"ucap Tisya pasrah .

Tisya berjalan menelusuri koridor sekolah yang terlihat rame.sesampainya dikantin Tisya langsung saja menghampiri Vino yang bergabung dianggota geng COBRA yang bercanda tawa.

"Vinoooo"teriak Tisya ketika sampai dimeja geng COBRA

"Ngak usah teriak cabe"ujar meicho yang mendapatkan tatapan tajam oleh Tisya

"Lu tomat"ujar Tisya kesal dengan Meicho.

"Tumben sendiri temen lu mana?"tanya David yang menyadari bahwa Allea dan Vanya tidak bergabung dengan Tisya.

"Owh,Vanya di kelas tapi kalo Allea ngak masuk"ucap Tisya dan membuat Alvaro menatap Tisya .

'Ngak masuk? Kenapa?'batin Alvaro

Alvaro bangkit dari duduknya dan entah menuju kemana .

☆☆☆
"Maaf buk penyakit yang dialami anak ibu kini telah memasuki stadium 3"ucap Dokter setelah tiba diruangannya.

Deg!ucapan dokter yang mampu membuat nisa terdiam .Nisa tidak ingin Allea kenapa-napa.

"Tapi bisa sembuhkan dok?"tanya Nisa

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin"ucap Dokter.

Nisa telah keluar ruangan dokter dan sekarang ia menghampiri Gara yang masih menunggu didepan ruangan Allea dirawat.

"Bunda Lea ngak pa-pakan?"tanya Gara yang melihat Nisa dengan sendu

"Penyakit Lea udah memasuki stadium 3, gar"ucap Nisa dengan sendu .

Gara yang mendengar tersebut tekejut mendengar tentang penyakit Allea.Allea sudah lama mengalami penyakit ini . Sudah dari smp dimengalaminya.

" Bunda tenang aja Lea pasti sembuh kok, Lea anak yang kuat kok bun"ucap Gara menguatkan Nisa

☆☆☆
Alvaro menuju toilet dan sesampainya ditoilet ia membuka handphone-nya dan membuka aplikasi whatsapp ia mengetik sesuatu.

Lea:)

Lo dmna?
Knpa ngk msuk sklh?

Tidak ada balasan dari Allea bahkan sekarang hanya centang satu.Alvaro khawatir dengan Allea tidak biasanya begini . Terkadang jika Alvaro memberinya pesan langsung dibaca dan dibalas.

Alvaro menelpon Allea dan hasilnya nihil Allea tidak diangkat.ini yang membuat Alvaro semakin khawatir.

Alvaro menelpon Gara dan dijawab oleh Gara.

"Kenapa Al?"tanya Gara

"Kenapa ngak masuk?"Alvaro malah berbalik bertannya

"M-itu gue ,gue dirumah nenek gue"jawab Gara sedikit gugup dan entah harus menjawab apa

Alvaro yang mendengar itu pun sedikit curiga dengan Gara yang menjawab dengan gelagapan.

☆☆☆

Jangan lupa vote dan komen byeeèeee.

Follow akun ig :@Andiniputri8672

Ada yang ingin ditanya?

1.Alvaro khawatirrrrrrr
2.kira-kira apa penyakit Allea

Byeeeeeee
Lanjut part 16.
Luvvvvv

ALLEA  [KEMATIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang