HAI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA INI!!!
FOLLOW IG :@Andiiniputri8672
SILAKAN MEMBACA GAYS!!!!
Sepulang sekolah Alvaro mengajak Allea pulang bersamanya .diperjalanan hanya keheningan.
"Maaf"ucap Alvaro sedikit berteriak supaya Allea mendengar . Karena suara kendaraan yang lalu lintas cukup keras.
"Untuk?"Allea malah balik bertannya .
"Yang kemarin"ucap Alvaro merasa bersalah akibat ia membentak Allea yang seharusnya tidak mendengar apa yang ia ucapkan kemarin.
Allea tidak menjawab dan Alvaro memberhentika motornya dipinggri jalan. Apa Allea tidak memaafkannya?
"Kamu nggak mau maafin aku?"tanya Alvaro.mungkin ia memang tidak pantas mendapatkan maaf.
Allea juga terkejut dengan Alvaro yang memanggilnya dengan sebutan 'kamu'.
"Kamu?"beo Allea dan diangguki oleh Alvaro.
Allea tersenyum dan sedikit berpikir sebentar"aku bakal maafin tapi temenin aku jalan-jalan"ucap Allea dengan bahagia.Alvaro mengangguk dan melaju entah kemana.
☆☆☆
Tibanya Alvaro mengajak Allea ke tokoh boneka dan mengajak Allea turun untuk masuk kedalam tokoh tersebut."Kita mau ngapain?"tanya Allea bingung kenapa dia diajak kesini .diakan ingin jalan-jalan.
Alvaro tidak menjawab dan menggandeng tangan mungil milik Allea . Mereka berdua berkeliling yang entah apa yang dicari.
Allea berhenti dan melihat boneka Doraemon yang sangat lucu dan juga menggemaskan.Alvaro yang melihat Allea langsung saja mengambil boneka Doraemon itu.
(Boneka Doraemon):
"Mau?"tanya Alvaro
Allea mengangguk"tapi nanti deh pas aku udah punya uang"ucap Allea dia tidak mempunyai uang sekarang.
Alvaro mengambil boneka tersebut dan menuju kasir.setelah selesai membayar Alvaro dan Allea keluar dari tokoh tersebut.
"Ini buat siapa?"tanya Allea
"Buat pacar aku , kenapa?"ucap Alvaro yang membuat Allea kesal.
"Iiihh pacar kamu kan aku"ucap Allea kesal.
"Iya , ini buat kamu "ucap Alvaro memberikan boneka Doraemon tersebut kepada Allea.
Allea memukul lengan Alvaro karena kesal.
"Is nyebelin deh"Alvaro tersenyum melihat tingkah Allea yang seperti bayi yang merengek ingin dibelikan ice cream.
"Boneka ini aku kasih nama Emon"ucap Allea dengan senang.
"Kok emon, jelek"ucap Alvaro
"Ihh lihat emon pacar aku nyebelinkan?"ucap Allea yang berbicara kepada Boneka Doraemon.
Alvaro tersenyum melihat Allea yang seperti ini menggemaskan.pen gigit....
"Alvaro , boleh peluk?"tanya Allea dan diangguki oleh Alvaro.
Allea memeluk Alvaro dengan erat . Allea ingin Alvaro selamanya seperti ini.
☆☆☆☆
Setelah jalan-jalan Alvaro mengantarkan Allea pulang tepat dipukul 15.30 .Sekarang Allea telah berada dikamar miliknya sambil memeluk Emon . Mungkin hari ini Allea menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini.Entah untuk hari besok.
Boneka doraemon ini adalah barang pemberian kedua oleh Alvaro. Yang pertama gantungan tas yang berbentuk doraemon juga dan yang kedua boneka doraemon.memang Doraemon adalah boneka kesayangan dan favoritnya.
Dan Allea terlelap dalam tidurnya yang masih memeluk boneka doraemon.
Allah harap Alvaro akan selalu seperti ini.
☆☆☆☆☆
Hi jangan lupa vote dan komen ya byeeAda yang ingin ditanyakan?
Kalo ada tanya dikolom komentar ya......
Follow akun ig:
@Andiniputri8672
@andiniptr_wpKALO UDAH FOLLOW DM AJA KALO KALIAN DARI WATTPAD
Byee sampai ketemu di part 13.....
Gantungan kunci yang diberi Alvaro.
Typo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLEA [KEMATIAN]
Fanfiction"Mau aja lo diajak cowok. MURAHAN" Ucapan Alvaro dengan penekanan, menatap Allea dengan datar dan ada kebencian terhadap Allea. "Trus kamu apa Al? Brengsek hm?" Ujar Allea menahan tangis. Tanpa menjawab Alvaro pergi begitu saja dari hadapan Allea...