Mark datang kesekolah.

7.2K 784 61
                                    

Hari ini mungkin adalah hari yang membuat Misun kesal bukan main. Bukan hanya Misun sepertinya, tapi juga Ji-eun. Ulah dari Im Sera yang membuat keduanya marah besar.

"Berhenti menggangguku Im Sera!" Misun menatap Sera dengan tatapan datar, ia benar-benar sudah habis kesabaran. Dari kemarin hingha sekarang tak ada hentinya Im Sera bersama teman persegenkannya melakukan tindakan yang tidak baik padanya.

"Kau pikir aku akan menuruti mu? Lucu sekali Lee Misun. Untuk apa aku harus menurut pada anak hasil hubungan kotor ini?"

Misun nafasnya nampak memburu, ia sudah muak dengan segala tuduhan yang orang-orang berikan. Kenapa teman-temannya ini memperlakukan dirinya dengan tidak adil begini?

Byuuur

Dengan wajah penuh emosi Misun mendorong Sera kedalam kolam, bersama dengan baju olahraganya yang juga sudah mengapung disana, ulah Im Sera tentu saja, dibantu oleh Hajoon juga.

"Misun-ah"

Misun menoleh ketika suara Ji-eun terdengar, "apa yang terjadi?" Ji-eun nampak terkejut ketika melihat Sera yang berenang menepi.

"Apa kau yang melakukannya?" Bisik Ji-eun pada Misun. Misun hanya mengangguk sebagai jawaban, gadis manis ini melirik kearah Sera yang menatapnya dengan wajah sinis miliknya.

"Dia membuang baju olahragaku kedalam kolam, aku sama sekali tidak menggangunya." Jelas Misun pada Ji-eun, Ji-eun tentu saja mengerti, ia mengangguk, lalu mengambil alat untuk menarik baju Misun yang berada di sisi kolam.

"Ayo, nanti kita katakan saja kebenarannya pada Moon Ssaem"

Misun mengangguk, lalu berjalan beriringan dengan Ji-eun.

"Sudah tidak perlu dipikirkan, lagi pula semua itu tidak benar"

Misun mengangguk, "aku tidak masalah, tapi dia membicarakan tentang Eomma yang tidak benar"

Ji-eun kembali mengangguk, "iya aku tahu, sudah, nanti kalau dia berulah lagi mungkin kita akan mengadukannya pada Park Ssaem"

Misun juga mengangguk menanggapi ucapan Ji-eun, mereka melangkah kearah dimana Moon Ssaem berada.

"Moon Ssaem, maaf aku tidak bisa mengikuti pelajaran Ssaem"

Moon Ssaem nampak kebingungan, melihat sekilas kearah pakaian basah yang Misun pegang.

"Ada apa?"

"Pakaianku tadi jatuh di kolam Ssaem, maafkan aku"

Moon Ssaem nampak diam, namun setelahnya mengangguk, "sudah tidak apa-apa, tapi ada hukumannya"

"Baik Ssaem aku akan melakukan hukuman itu"

"Bersihkan taman, cabuti rumput liarnya ya"

"Baik Ssaem, terimakasih"

Moon Ssaem mengangguk lalu kembali mengintruksikan anak-anak untuk pemanasan terlebih dahulu dengan cara mengelilingi lapangan sebanyak 5 putaran untuk anak laki-laki dan 3 putaran untuk anak perempuan.

"Eitss Lee Ji-eun?"

Ji-eun yang hendak berjalan kini menoleh, menatap Moon Ssaem dengan tatapan bertanya, "ada apa Ssaem?"

"Kau mau kemana? Dimana pakaian olahragamu?"

"Aku lupa membawa Ssaem." Cengiran kuda Ji-eun berikan, Moon Ssaem hanya menggeleng, lalu menyuruh Ji-eun untuk bergabung juga bersama Misun..

Tak lama Sera datang juga bersama dua temannya.

"Ssaem, aku tidak bisa ikut mata pelajaran Ssaem"

"Ada apa lagi? Kemana baju olahragamu?"

[END] 𝐆𝐮𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 •𝐌𝐚𝐫𝐤𝐡𝐲𝐮𝐜𝐤• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang