...
Semuanya telah berubah dalam satu hari
Dia bukan lagi orang yang sama...
Haechan sedang duduk disebuah cafe, dihadapannya sudah ada Yeri yang menatapnya dengan sendu, "kau sudah makan Haechanie?"
Haechan menggeleng, "belum, hanya sarapan roti saja"
Yeri mengangguk, "kalau begitu pesanlah makanan, biar Noona yang teraktir"
Haechan menggeleng, "belum lapar Noona, hanya ingin minum saja"
Yeri lagi mengangguk, memanggil waiters untuk mengambil pesanan Haechan. Yeri kembali menatap Haechan sesudah mengatakan apa yang mereka pesan.
"Bagaimana? Kemana Mina pergi?"
"LA"
Yeri memijat pelipisnya, perempuan itu terlihat pusing hanya karena mendengar kabar tersebut.
"Perempuan itu benar-benar, bagaimana dengan Mark?"
Haechan menggeleng, "dia tidak baik-baik saja", jawab Haechan sekenanya.
"Mina Noona semalam mengirimiku pesan, katanya maaf karena melakukan hal seperti ini padaku, dia tahu perasaanku pada Mark Hyung, alasan lain dia kabur adalah karena dia memang tidak ingin menikah, dia juga mengatakan mempunyai kekasih", lanjut Haechan.
Yeri mengangguk mendengar penjelasan dari Hoobae nya ini, "apa Mark melakukan sesuatu padamu? Dia menyakitimu?"
Haechan menatap Yeri dengan tatapan bingung, kenapa Sunbae nya ini bisa berpikiran seperti itu? Bukankah Mark tidak akan melakukan hal hal yang bisa menyakiti Haechan karena Haechan tahu bagaimana Mark, Mark yang baik dan juga memiliki hati yang dermawan.
"Tidak Noona, dia hanya bersikap dingin saja padaku"
Yeri menghembuskan nafasnya, "sudah kuduga", gumamnya yang masih bisa di dengar oleh Haechan. Tak lama pesanan mereka datang, Haechan tersenyum dan mengucapkan terimakasih pada waiters tersebut.
"Mark Hyung bilang dia akan menyusul Mina ke LA hari ini"
Yeri membelak ketika mendengar perkataan Haechan, "kau serius Haechan? Dia akan lergi ke LA? Menyusul Mina?"
Haechan mengangguk, membuat Yeri tak habis pikir dengan pemuda beralis camar itu. Bagaimana bisa laki-laki itu menyusul Mina dan meninggalkan Haechan yang bahkan sudah berstatus sebagai istrinya sekarang.
"Kau tidak melarangnya?"
"Tidak, aku tidak ada hak untuk itu Noona"
"Tapi kau istrinya"
Haechan menunduk, "kami hanya menikah karena terpaksa, aku hanya orang yang menggantikan Mina Noona bukan orang yang diingkan Mark Hyung"
.
.
.Mark memang benar-benar pergi menuju LA keesokan harinya setelah menyelesaikan sedikit urusan di kantor orang tuanya. Pemuda itu ingin mengetahui apa motif Mina kabur saat beberapa jam lagi acara pernikahan mereka akan dimulai, Mark tidak terima diperlakukan seperti itu, apalagi ketika Mark sudah mulai jatuh hati pada gadis cantik pilihan orang tuanya itu.
Setelah sampai di LA, Mark melangkahkan kakinya menuju sebuah Apartemen yang ia ketahui ada Mina disana. Unit nomor 127, Mark mengetuk pintu tersebut. Tak membutuhkan waktu lama pintu apart tersebut terbuka menampilkan Mina dengan wajah terkejut miliknya.
"Ma-Mark, kenapa kau berada disini?"
"Kenapa kau melakukan ini padaku?", Mark memajukan langkahnya sehingga membuat Mina memundurkan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] 𝐆𝐮𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 •𝐌𝐚𝐫𝐤𝐡𝐲𝐮𝐜𝐤•
Fanfiction"KAU IBU YANG BURUK" . . "EOMMAA MIANHEE" . . "Haechanie, maafkan aku" ..... Start: 8 Apr 2021 Finish: 12 Jul 2021 ⚠️⚠️⚠️ B×B jangan salpak!!