Hari ini adalah hari yang menyenangkan menurut Ji-eun, sebab hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 15 tahun. Ia sebentar lagi akan memasuki Sekolah Menengah Atas, berjalan dengan riang kearah ruang tengah dimalam hari, sendiri, hanya untuk melihat kejutan yang tersedia di atas meja.
Tersenyum manala melihat sebuah kue, juga berbagai kado untuknya sudah tersusun rapih, senyumnya makin mengembang ketika mengingat pesan yang pernah Oma nya sampaikan. Dengan penasaran juga menggebu ia mengesampingkan kado yang bertumpuk, hanya untuk menemukan sebuah amplop kecil berwarna kuning. Senyumnya mengembang dengan sangat cantik ketika benda tersebut tersapa oleh mata.
Di depannya tertuliskan sebuah coretan yang ia tahu adalah milik sang ibu yang telah bahagia diatas sana.
'untuk putriku, Princess Mommy Lee Ji-eun'
Ia buka dengan sangat hati-hati benda tersebut, seolah jika ia melakukannya dengan tergesa maka benda tersebur dapat rusak hingga tak berbentuk.
'hai sayang, apa kabar? Hari ini adalah hari ulang tahunmu yang ke 15 tahun kan? Selamat menuju dewasa anak Mommy, surat ini Mommy tulis saat kamu masih berada didalam perut Mommy. Mengatakan pada nenekmu untuk memberikannya ketika kamu cukup besar dan tau semuanya nanti, dan sekarang adalah waktunya.
Putriku, kamu tahu kan sekarang Mommy sudah bahagia diatas bersama dengan Tuhan, tapi satu yang Mommy inginkan, tapi sebelumnya kamu mau kan mengabulkannya?
Tanpa sadar Ji-eun mengangguk, masih dengan senyum cantik terlukis disana.
Hahaha, Mommy tahu kamu pasti sedang mengangguk kan sayang? Mommy menginginkan kamu menyatukan kembali seseorang yang pernah Mommy pisahkan demi kamu nak, dia adalah laki-laki baik yang sangat Daddy mu cintai, laki-laki yang Mommy buat pergi, mungkin juga sakit hatinya, dia rela melepaskan orang yang dia cintai demi Mommy, satukan mereka kembali ya sayang, Ji-eun mau kan?
Disana sudah Mommy selipkan sebuah foto seseorang tersebut, namanya Lee Haechan. Cintanya Daddy, mataharinya Daddy. Ji-eun tidak perlu khawatir tentang baik atau tidakah Lee Haechan ini.
Dia sangat baik sayang, dia adik Mommy yang paling Mommy sayang, tapi Mommy juga yang membuatnya terluka lebih banyak dan dalam. Untuk itu tolong tebus kesalahan Mommy dengan cara satukan mereka kembali ya sayang? Mommy percaya dengan Putri cantik Mommy ini.
Semoga berhasil, Mommy mencintai anak Mommy.. Lee Ji-eun.
Selamat Ulang Tahun sayang, semoga hari-harimu bahagia..
"Lee Haechan?" Gumamnya, ia melipat kembali surat tersebut, mengambil sebuah foto yang sudah Mina sebutkan didalam isi suratnya tadi.
"Ini foto Mommy kan? Orangnya sama seperti yang diatas meja kerja Daddy" monolognya seorang diri, Ji-eun menganggukan kepala, membawa surat miliknya tadi juga foto tersebut kedalam dekapannya, Ji-eun berjalan dengan pelan kearah kamar.
"Mom, tenang saja Ji-eun akan pastikan mereka bertemu dan bahagia nantinya." Ji-eun mengucapkan hal itu dengan senyuman yang mengembang.
.
.
."Jeno Samchon, ayolah beritahu aku, aku janji tidak akan memberitahukannya pada siapa-siapa, ini hanya rahasia kita saja yaa?" Dengan wajah memohon Ji-eun menatap Jeno dengan tatapan andalannya.
"Tidak, lagi pula untuk apa? Samchon tidak tahu apa-apa tentang itu Jieun-ah"
"Yaa yaa, Samchon Ji-eun mohon, janji tidak akan memberitahukan Daddy nanti"
Jeno mendesah pasrah, ia kemudian memberitahu hal yang seharusnya ia jaga rapat-rapat, tapi Ji-eun, gadis cantik anak Mark Lee ini benar-benar berbahaya, Jeno tidak kuat dengan mata bulat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] 𝐆𝐮𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 •𝐌𝐚𝐫𝐤𝐡𝐲𝐮𝐜𝐤•
Fanfic"KAU IBU YANG BURUK" . . "EOMMAA MIANHEE" . . "Haechanie, maafkan aku" ..... Start: 8 Apr 2021 Finish: 12 Jul 2021 ⚠️⚠️⚠️ B×B jangan salpak!!