Raden kian santang datang Dan menghadapi seorang Pendekar dari kerajaan Kerispati Pendekar itu bernama Raden Pandhu.
"Raden Pandhu...Kenapa kau menyerang istana secara Tiba Tiba..."(Radenkiansantang)
"Terserah Aku...ingin menyerang pajajaran kapan saja!!"(Raden Pandhu)
"Yak!!!!!"Raden Pandhu Memberikan serangan Dasyat Berupa pukulan Yang sangat mematikan Namun Raden Kian Santang sangat mudah mematahkan jurus Raden Pandhu
"Ternyata kau lumayan sakti kian santang!!"(Raden Pandhu)
"Yak!!!"Raden Pandhu Memberikan Jurus Berupa Tendangan Maut Yang menyebabkan Raden Kian Santang Terpental mundur karna tidak mampu mengimbangi Jurus Raden Pandhu.
"Argh......"(Rintih Radenkiansantang)
"Rayi!!!"(Raden Walangsungsang,Nyimas Rara Santang)
^^^^^^^^^^^^^^
"Rasakan itu kian santang!!!"(Surawisesa)
"Kita Sangat Beruntung memiliki Sekutu Sesakti Raden Pandhu"(Amuk Marugul)
"Benar Raka Kita sangat lah beruntung (Kentrink manik)
Mereka mengintip dari balik Tiang Istana.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
"Raka!!!"(Ilham....)
"Hah...ilham..Pergilah ia sangat berbahaya!"(Radenkiansantang)
"Tidak!!Aku akan menyelamatkan mu"(Ilham)
"Jangan!Pergilah!!"(Radenkiansantang)
Radenkiansantang sangat kawatir karna ia tidak ingin melihat ilham terluka seperti dirinya.
"Yak!!!"Ilham Memukul Raden Pandhu Sampai Raden Pandhu Jatuh.
"Bagaimana mungkin !Aku hanya memukulnya sekali Namun kenapa ia sangat Ke sakitan!Dari Mana Aku memiliki ilmu kanuragan?bahkan Pak Ustadz belum pernah mengajariku ilmu kanuragan!"(Batin ilham)
"Argh!!Siapa kau jangan jangan kau belahan raga dari kian santang!tapi kenapa kau lebih muda darinya!"(Raden Pandhu)
"Aku Ilham!"(Ilham)
"Oh ilham Kau Pendekar Baru Aku belum pernah melihatmu bahkan Mendengar namanya saja belum pernah"(Raden Pandhu)
"Tentu saja!karna jika kau mengetahui Ku kau pasti akan mengincar Dan membunuhku!"(Ilham)
"Ya..Itu pasti akan terjadi!"(Raden Pandhu)
Kemudian Raden Pandhu Bangkit Dan menyerang Ilham.
"Rasakan Jurus Ku,Jurus Tendangan Maut!"(Raden Pandhu)
"Yak!!!!"
"Wesh..."Ilham menghindar Dengan lincahnya.
Dan "dush" Kaki ilham menapak Dasyat Ke atas Tanah yang ia pijak Dan semua Pendekar hitam beserta Raden Pandhu Ter Pental mundur.
"Kita Harus pergi dari sini,jika Kita Terus Disini Maka Kita akan mati!karna Dia Sangatlah Sakti bahkan menandingi Kian Santang"(Raden Pandhu)
"Sendika Raden"(Prajurit Kerajaan Kerispati)
Kemudian Mereka Pergi dari medan Pertarungan.
"Raka.....apa kau tidak apa ?"(Ilham)
"Tidak...Aku tidak apa apa.. Ilham...Ternyata kau memiliki ilmu yang sangat tinggi"(Radenkiansantang)
"Aku juga Baru mengetahuinya bahwa Aku memiliki ilmu kanuragan raga...Karna sebelumnya Aku tidak memiliki ilmu kanuragan."(ilham)
Raden kian santang Heran dengan ilham.tapi ia sangat yakin ilham berkata jujur.
^^^^^^^^^^^^^^^^
"Kita harus menyusun rencana untuk menculik ilham!"(Raden Pandhu)Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Raka!!! [End] (Belum Revisi)
Actiontentang Ilham dengan dunia barunya di petualangan masa kerajaan.Bertemu dengan pangeran tampan yang menjadi kakaknya di masa saat itu. Start : 8 Juni 2021 Finish : 27 Juni 2022