"tadinya mau mati, tapi gak jadi,"-kian Santang
Kian Santang Terbangun, Ia menatap Dinding Gubuk yang Mulai Berlubang Karna Rayap Dan Atap Gubuk yang Mulai Berlubang pula karna berkali Kali Di guyur Hujan Dan Terik panas matahari.
"Dimana engkau Ibunda, Ayahanda, Raka, Yundha.." Guman Kian Santang.
Ia Bersandar Pada dinding Gubuk.Ia Tidak ingin keluar Gubuk Dulu.
"Kian Santang!! Ikannya sudah matang!!" Teriak Abikara dari Luar.
"Ya, Nanti!" Jawab Kian Santang.
Ia kembali melamun, Kaki nya membujur, ia Memperhatikan Kakinya yang tengah memakai Sendal itu, terdapat Luka lebam Dan Luka kering di punggung kakinya.
Ia teringat dengan Kejadian Satu Tahun Yang Lalu.Dimana Pajajaran masih berada di Bawah kekuasaan Ayahandanya, Prabu Siliwangi.
Flashback On
Seorang Prajurit Menghadap Sang Prabu.
"Ampun Gusti,"
"Ada apa prajurit?" Tanya Prabu Siliwangi.
"Pasukan penjajah Kini Baru saja Sampai ditanah jawa," jawab prajurit yang kini sedang menghadap Prabu Siliwangi.
"Jagat dewabattara, Siapa Yang memimpin Pasukan? Dan dari Mana asal Mereka?" Tanya Prabu Siliwangi.
"Mereka berasal dari Spanyol, Pemimpin Mereka tewas Terjatuh dari atas tebing.kerajaan Mansora Bersekutu Dengan Spanyol Dan kini spanyol Dan Kerajaan Mansora Bersatu Dan dipimpin oleh satu pemimpin Yaitu Prabu Asmakala," Jawab Prajurit tersebut.
"Prabu Asmakala?!"
"Siapkan pasukan Sebanyak Banyaknya! Kita akan mencegah Pasukan spanyol Memasuki Wilayah pajajaran!" Perintah Prabu Siliwangi."Baik gusti Prabu!"Ucap Salah seorang Prajurit yang Kemudian berbalik Dan Mengerjakan perintah Prabu.
"Putraku Kian santang, Kamandaka, Walangsungsang, Gagak ngampar..Kalian Ikut Ayahanda,"Ucap Prabu Siliwangi.
"Baik Ayahanda,"
"Putriku Rara Santang, Engkau tetap di istana..Ayahanda mendapat firasat bahwa istana ini akan diserang, Maka dari itu Ayahanda sudah Menempatkan Beberapa prajurit rahasia di Lorong bawah tanah,"Ucap Prabu Siliwangi.
"Baik Ayahanda," jawab Rara Santang.
"Mari putra putraku! Kita bergegas!"Ucap Sang Prabu yang Turun dari Singgah sana.
Flashback Off
Flashback On
Terlihat Di sebuah Padang Hijau luas.Terbagi 3 Kelompok Yang jumlahnya Fantastis.
Kelompok 1 : Pasukan Pajajaran
Yg terdirI dari : Prabu Siliwangi, Raden Kamandaka, Raden Gagak Ngampar, Raden Walangsungsang, Dan Si Pangeran tampan yaitu Raden Kian Santang.Dan beberapa prajurit lengkap dengan panglima.Kelompok 2 : Pasukan Spanyol
Yg Terdiri Dari : Prabu Asmakala, Mr.Norweyghay Dan Yang lainnyaKelompok 3 : Pasukan Pengintai
Yg Terdiri Dari : Raden Jakarana, Raden Pandhu, Yudhakara, Tapelo, musawaka Dan Oh liat Di baris paling belakang Ada Surosowan!Pasukan Pengintai kini Terbagi bagi menjadi beberapa bagian, sedang sembunyi di Balik bongkahan Batu raksasa.Bersiap Menumpas Siapa saja yang menang dalam Medan perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raka!!! [End] (Belum Revisi)
Actiontentang Ilham dengan dunia barunya di petualangan masa kerajaan.Bertemu dengan pangeran tampan yang menjadi kakaknya di masa saat itu. Start : 8 Juni 2021 Finish : 27 Juni 2022