"Lalu bagaimana engkau memiliki ilmu kanuragan se tinggi itu?"(Raden Kian santang)
"Aku tidak tau raka,Padahal Aku tidak pernah belajar ilmu kanuragan"(Ilham)
"Baiklah,Aku percaya denganmu,tapi bagaimana nantinya engkau pulang Ke Zamanmu?"(raden kian santang)
"Aku juga tidak tahu"(Ilham)
"Yasudah Nanti Kita cari jalan Keluarnya bersama sama"(Raden kian santang)
"Terima kasih raka!!"(Ilham)
Ilham memeluk Raden kian santang Dengan sangat erat.
"Baiklah,Sebaiknya Kita Berlatih untuk Pertarungan 3 Hari kedepan"(Raden kian santang)
"Baik"(ilham)
"Raka,tidak ingin kehilangan dirimu Ilham"(Batin raden kian santang)
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Senopati Wisona mendatangi Goa Yang dihuni oleh siluman lebah.
"Keluarlah...Aku ada tugas untuk mu....!!"(Senopati Wisona)
"Keluarlah!!apa kau tidak mendengarku keluar!!"(Senopati Wisona)
Ia menghancurkan Lingkungan disekitarnya Dengan ilmu kanuragan.
"Ayo cepat keluar!!atau Aku runtuhkan Goa ini!!"(Senopati Wisona)
"Weng........Siapa kau?!kenapa kau menganggu Kami Dan Menghancurkan goa Kami...."(siluman lebah)
"Aku Wisona,Senopati kerajaan Kerispati,Aku di perintahkan oleh raden Pandhu untuk menyuruh kalian Ikut serta perang besar anatara kerajaan Kerispati Dengan pajajaran"(Senopati Wisona)
"Memangnya kau Siapa!menyuruh Kita !"(Siluman lebah)
"Kalian berani menantangku!!"(Senopati Wisona)
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
"Hei...kalian...Keluarlah..ayo keluar...sebelum Aku Tumbangkan Pohon ini...."(Hariwangsa)
"Harh...beraninya kau mengganggu pertapaan siangKu ini!!"(Tapelo)
"Tapelo...oh..tapelo..Aku membutuhkan kekuatanmu untuk bergabung di Pasukan kerajaan Kerispati untuk berperang melawan pajajaran"(Hariwangsa)
"Aku tidak Mau!!"(Tapelo)
"Kenapa kau menolak tapelo..."(Hariwangsa)
"Siliwangi Sangatlah sakti Aku tidak akan Bisa melawannya"(Tapelo)
"Karna itu!!Aku menyuruhmu bergabung di Pasukan Raden Pandhu"(Hariwangsa)
"Baiklah!!Tapi ada satu syarat,"(Tapelo)
"Apa itu..."(Hariwangsa)
"Aku akan menyerang hanya waktu Malam Hari karna jika Aku menyerang Siang Hari,Maka Aku akan sangat lemah, karna kekuatanku Sepenuhnya berfungsi pada Malam Hari"(Tapelo)
"Baiklah...Terserah kau.."(Hariwangsa)
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Ratu Subang larang membawa sebuah nampan yang diatasnya terdapat Dua gelas air
"Putraku kian santang,ilham beristirahatlah terlebih dahulu...Karna Ibunda tidak ingin kalian kelelahan.."(Subang larang)
"Baiklah ibunda..."(Raden kian santang)
"Ilham,Kita beristirahat dahulu,Nanti latihannya Kita teruskan Nanti..."(raden Kian santang)
"Baiklah raka!!"(Ilham)
^^^^^^^^^^^^^^^^
~penjara bawah tanah~
Seorang Penyusup masuk Ke penjara bawah tanah.
"Siapa kau!!"(prajurit)
Kemudian Penyusup itu membunuh prajurit penjaga.
"Siapa kau!!"(Sekelompok prajurit datang)
"Desh"
Penyusup itu kembali membunuh prajurit prajurit pajajaran.
"Rayi cepat keluarkan Aku!!"(Tahanan penjara)
"Baiklah raka!!"(Penyusup)
"Raka!!tadi Aku melihat Semua prajurit pajajaran sedang Berlatih ada apa yang terjadi raka?"(Penyusup)
"Kemarin Aku Mendengar pembicaraan prajurit bahwa 3 Hari Ke depan kerajaan Kerispati akan berperang melawan pajajaran."(Tahanan)
"Baiklah..Kita harus secepatnya pergi dari sini sebelum Siliwangi Dan yang lainnya datang"(Tahanan)
"Baiklah raka"(Penyusup)
Kemudian Penyusup itu berhasil mengeluarkan Tahanan itu Dan Mereka kabur dari tempat itu.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Nyimas Kamboja adalah Adik dari raden Pandhu.
"Nyimas Sence"(nyimas Kamboja)
Nyimas Sence adalah Pendekar asal belanda yang memiliki ilmu kanuragan yang sangat tinggi.Dan ia Tinggal di lereng Gunung Merapi ia adalah Teman seperguruan nyimas Kamboja.
"Ada apa Kamboja"(Nyimas Sence)
"Aku membutuhkanmu nyimas...Saat ini kerajaan Kerispati Akan Berperang melawan Pajajaran,Dan Kita membutuhkan orang orang sakti yang Bisa Mengalahkan prabu siliwangi Dan yang lainnya"(Nyimas Kamboja)
"Kau mencari orang yang tepat Kamboja,Aku sangat memiliki dendam besar terhadap Siliwangi karna ia telah menghancurkan tempat persemedianku"(Nyimas Sence)
^^^^^^^^^^^^^^^^^
Siluman lebah bertarung melawan Senopati Wisona.
"Rasakan ini,lebah jelek!!"(Senopati Wisona)
Ia mengeluarkan Jurus naga api yang Bisa mngeluarkan api yang membuat lebah itu kalah
"Argh..panas..ampuni Kami Senopati...Kami akan menuruti perintahmu..."(Siluman lebah )
"Bagus..."(Senopati Wisona)
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Tiba Tiba mata ilham menangkap sesuatu
"Raka Penyusup!!"(Ilham)Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Raka!!! [End] (Belum Revisi)
Actiontentang Ilham dengan dunia barunya di petualangan masa kerajaan.Bertemu dengan pangeran tampan yang menjadi kakaknya di masa saat itu. Start : 8 Juni 2021 Finish : 27 Juni 2022