[14] Pasukan kuda

693 85 2
                                    

Di suara derasnya hujan
Tiba Tiba Pasukan Kuda Datang dari utara yang di pimpin oleh Rara santang,Syekh Nurjati,Syekh Hassanudin Dan Prajurit prajut.
"Apa!!"(Nyimas Kamboja)
Nyimas rara santang turun Ke medan perang Dan Mengacungkan Pedang miliknya.
"Apa yang telah kau lakukan kepada ayahanda Dan Saudaraku!"(Rara santang)
"Wisona,ia mengirim Mereka Ke neraka,Dan Aku akan membuatmu menyusul Mereka,Hahahahahahaha"(Nyimas Kamboja)
"Manusia biadab!"(Rara santang)
"Yak!!"
Nyimas Kamboja Dan rara santang bertarung.
.
.
.
.
"Kalian tidak akan Bisa menang,Walaupun mengirim banyak Pasukan tapi jika pemimpin kalian kalah apa gunannya Pasukan itu,hahahahahaha"(Raden Pandhu)
"Tidak akan ada yang Tak Bisa jika Kita Mau berusaha"(Syekh Nurjati)
"Banyak bicara kau,rasakan INI"(Raden Pandhu)
"Yak!!"
Syekh Nurjati Dan raden Pandhu bertarung.
.
.
.
.
"Kakek tua,Kau Sudah tua..Sudah rapuh..pulanglah urusi Padepokanmu sebelum Padepokanmu terabaikan setelah kau mati"(Nyimas Sence)
"Hahaahahaha"(Ke Dua Pendekar yang tadinya menyusup Ke pajajaran)
"Orang tua lebih berpengalaman dari pada orang muda"(Syekh Hassanudin)
"Dasar kakek tua banyak bicara!!"(Nyimas Sence)
"Yak!!"
Syekh hassanudin Bertarung melawan nyimas Sence Dan Ke Dua Pendekar itu.
.
.
.
Wisona mengundang Pasukan lebah untuk melawan Ilham sedangkan ia harus memulihkan tenaganya.namun Pasukan lebah tidak kunjung datang.
"Hei lebah datanglah"(Wisona)
"Aku bilang datanglah"(Wisona)
Ia berteriak di tengah derasnya hujan.
"Mereka tidak akan datang karna lebah sangat takut Dengan air"(Ilham)
"Aht!sial..."(Wisona)
Kemudian ia menggunakan jurus Tarayana Untuk Melawan Wisona.
"Bush!!"
Jurus itu mengenai sasarannya Wisona terpental karna terkena jurus itu,Tubuhnya Terasa remuk Dan ia berusaha bangkit Dan kabur dari medan perang.
.
.
.
.
.
Seorang pemuda berteduh di derasnya hujan.
Ia terlihat sangat Gembira.
"Aku tidak sabar ingin bertemu ayahanda prabu,ibunda Dan saudaraku"
Kemudian Wajah gembiranya itu berubah menjadi sedih Dan matanya berkaca Kaca.
"Maafkan Aku yang tidak kunjung Kembali selama 7 Tahun"
.
.
.
.
.
.
Kira kira Siapa Ya?
Bersambung.....

Raka!!! [End] (Belum Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang