Episode Panjang!!!!!!
2 part yang Aku ringkas jadi Satu.
"Siap bertemu! Siap Berpisah! Siap berawal! Siap pula berakhir!
----------★★----------Abikara Mengambil Sesuatu di Saku celananya.Dan Saat hendak Mengeluarkan nya.Namun tiba tiba..
"Rayiii!"Terdengar suara nyaring dari seorang Perempuan yang tertangkap jelas di telinga Kian Santang, Abikara Dan Ilham.
Kian Santang Yang amat mengenali suara itupun langsung Mencari Asal Suara Dan benar, Ada Gadis Cantik Yang Sedang Berdiri di depan sebuah goa yang Tak jauh dari sana.
"Yundha Rara Santang!" Ucap Kian Santang yang Kemudian Berlari Ke Asal Suara yang Tak lain adalah suara RARA SANTANG.
Mereka, yaitu Ilham Dan Abikara masih tetap berteduh di bawah Pohon Trembesi karna Terik matahari Tepat di atas kepala.Sedangkan kian Santang, Dia Berlari Ke Arah goa Dimana Rara Santang Berdiri.
"Yundha, Dimana yang lainnya? Apakah mereka Baik Baik saja?"Tanya Kian Santang
"Mereka semua ada di dalam Rayi, Masuklah! Ada ibunda, Ayahanda Serta Raka Walangsungsang Di sana,"Ucap Rara Santang.Kian Santang Langsung Berjalan Masuk, Karna Ingin Segera Mengobati Rasa rindunya Dengan Keluarganya Dan benar saja, Mereka semua Berkumpul di Dalam goa.
"Ayahandaa! Ibundaaa!"Seru kian Santang yang Memanggil Ratu Subang Larang Dan Prabu Siliwangi.
"Putraku,"Ucap Siliwangi yang kemudian berlari Dan Memeluk kian Santang, Disusul Subang Larang.
"Alhamdulillah, Kamu Selamat Putraku.."Ucap Subang Larang sambil Mengelus Lembut Rambut Kian Santang
"Alhamdulillah Ibunda, Ini semua Atas kuasa Allah S.W.T." Ucap Kian Santang.
Satu Tahun Yang lalu...
Tepat Saat Kian Santang Terlempar Ke jurang terlarang.Ayahanda Dan Raka Rakanya berteriak histeris Dan Langsung mengambil tindakan, Kamandaka Berusaha Menerawang keadaan kian Santang, Sedangkan Yang lainnya Melawan Seseorang yang berani memanah kian Santang.Usaha Kamandaka Sia Sia, Keadaan kian Santang Tidak Bisa Di Terawang.Sejak Kejadian itu, Karna Hilangnya Pangeran Berkanuragan Sakti yaitu kian Santang, Serta Terluka Nya Siliwangi.Menyebabkan Kerajaan Kerajaan Jahat Mengambil kesempatan Untuk merebut Tahta Pajajaran.
Dan Saat Pasukan Yang Lagi Lagi di pimpin Prabu Asmakala Menyerang Pajajaran, Hingga Membuat Seluruh Anggota keluarga Pajajaran Terluka Parah, Serta prajurit, Emban Dan dayang dayang Yang Kini Menjadi Korban.Prabu Asmakala Berhasil merebut Tahta Dari Tangan Siliwangi Dan mendudukinya.Dan Siliwangi Serta Yang lainnya Berhasil kabur Menyelamatkan Anggota Keluarganya Yang Terluka Parah.
Dan, Tak lama kepemimpianan Prabu Asmakala Berlangsung, Satu prajurit melapor bahwa Melihat tiga kian Santang, Prabu Asmakala pun Panik Dan Mengerahkan pasukan pencarian besar besaran Yang Melibatkan tiga Kerajaan, yaitu Kerajaan Asmakala yang Saat ini dipimpin Putra Dari Prabu Asmakala, Kerajaan Kerispati, Dan Kerajaan Japura yang sudah Bertekuk lutut dengan Prabu Asmakala.Sedangkan Pasukan Pajajaran Pimpinan Prabu Asmakala, Tengah di utus Ke Lain Tempat Untuk Mencari senopati Baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raka!!! [End] (Belum Revisi)
Actiontentang Ilham dengan dunia barunya di petualangan masa kerajaan.Bertemu dengan pangeran tampan yang menjadi kakaknya di masa saat itu. Start : 8 Juni 2021 Finish : 27 Juni 2022