Laura Callista Prahadi, bisa di panggil lala.
Gadis manis berambut hitam sebahu dengan poni andalan nya menambah point cetar membahana nya.
Lala mahasiswa kedokteran, dia mengambil jurusan dokter bedah omong-omong.
Kini menepati semester akhir yang mana harus bekerja keras dengan ekstra lagi agar cepat lulus.
Dia sangat tidak sabar menunggu cita-cita nya akan tercapai menjadi dokter muda. Sudah banyak keluh kesah yang dia lontar kan setiap hari nya menjalani hari-hari menajadi mahasiswa kedokteran tingkat akhir.
Omong-omong umur lala baru 23 mau masuk 24 tahun masih muda kan?
Dia belum memikirkan segala tetek bengek tentang jodoh— dia saja sudah di buat pusing oleh kuliah.
Di tambah selalu di tanya minimal kapan punya pacar itu masih mending daripada di tanya kapan punya suami kan?
Bikin otak lala ngebug seketika jika di tanya seperti itu.
Dia tuh masih muda pengen menikmati dulu masa muda nya. Nanti aja mikirin soal rumah tangga, lala masih berpikir seperti itu sih.
Toh, keluarga nya memang ngebebasin lala buat milih masa depannya kelak, gak usah buru-buru katanya jodoh udah di atur sama Allah.
Sekarang dia lagi di kantin fk sama sahabat dari orok nya Feby Ginaya Mahardika namanya.
Teman seperjuangan nya masuk fk untung mereka berdua bisa sama-sama masuk.
"La gak bosen lo jomblo mulu? Gue sebagai sahabat dari orok lo tuh perihatin." lala memutar bola mata nya jengah.
"Mentang-mentang dapet si geo nya lo!" decak lala, dia tuh males banget di tanya feby dengan membawa embel-embel sahabat orok.
Dah tuh feby sampai ngakak guling-guling di lantai fk, udah biasa lah.
"Udah dong feb jangan buat gue malu!" lala tuh malu nya sampai ubun-ubun deh kalau feby udah bertingkah.
Feby berhenti ketawa, masih ada sisa sih.
"Mau gue comblangin gak? Ke sepupu geo. Dia jadi pilot sekarang, hebat deh." ucap feby tiba-tiba.
"Gak! Gak mau gue pasti om om ya!" decak lala, dia tuh masih muda masa cuma gara-gara kelamaan jomblo jadi beralih ke om om sih? Bisa-bisa di gunjing satu falkutas.
"Tsk! Bukan om om la, suer deh. Ganteng banget ini mirip sama Jungkook betes deh ciyus yang lo gilai itu." cibir feby.
"Heh, lo jangan bercanda ya! Jungkook tuh pacar gue asal lo tau!"
"Mari sodara serentak kita bilang HALU LO!" teriak feby di akhir, sumpah mulut feby udah kaya toa masjid komplek rumah lala.
"Bener deh feb, Jungkook pacar gue!" klaim lala.
"Iya dalam mimpi lo la, dah lah males gue bahas pacar halu lo itu."
"Jadi gimana lo tertarik gak la?" sambung feby.
"Tertarik apa?" lala balik nanya dengan muka polos nya.
"Tertarik gue comblangin laura." gemas feby.
"Gatau gue feb," jawaban macam apa itu? pikir feby.
Feby menghela nafas panjang susah membujuk laura tuh.
"Bi, udah makan nya?"
Ah, itu dia Geo Samudera ketua BEM kampus. Kekasih dari feby, katakanlah feby beruntung mendapatkan geo, ya mau gimana juga geo nya demen sama feby.