34. Apa Mungkin

1.2K 148 26
                                    


Terinspirasi dari lagu Apa Mungkin
– Bernadya

⚫⚫

“Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja.”

Nayna











Drett..

Ting!


Kak Je >_<


Panggilan di tolak

Kak?

Kakak dimana?

Kenapa gak angkat telpon ku?

Kenapa chat ku gak di balas juga?

Kakak kenapa?

Aku ada salah ya?

Nayna memejamkan matanya sejenak ketika menatap roomchat bersama sang kekasih yang bahkan sejak 5 hari yang lalu tidak mendapatkan balasan.

Mengapa tiba-tiba kekasih-nya itu menghilang begitu saja tanpa kabar yang jelas. Dia bahkan sesekali terlihat membuat story whatsapp, ketika online pun dia sama sekali tidak membalas pesan ataupun mengangkat telpon dari Nayna.

Apa yang sebenarnya terjadi beberapa hari belakangan yang Nayna tidak ketahui?

Nayna tentu saja khawatir akan kesehatan Jericho yang suka tidak memperhatikan kesehatannya sendiri. Selalu memaksakan terlalu banyak kegiatan dan menyelesaikan tugas-tugas kuliah-nya sampai-sampai jatuh sakit.

Yang paling menyesakan adalah ketika melihat bio whatsapp yang awalnya NS♡, yang mana Nayna Sarasvati sekarang hanya bertuliskan sibuk.

Apa salah Nayna sebenarnya?

Apakah dia melakukan kesalahan besar sehingga Jericho berubah? Sejak kapan Jericho berubah seperti ini?

Apakah sejak Nayna marah? Hanya karena dia mengkhawatirkan kesehatan Jericho yang mana kekasih-nya.

Apakah Jericho lelah dengan sikapnya selama ini? Yang membuat Nayna menerka-nerka salah-nya di mana?

Apa mungkin cara-ku bicara?

Apa mungkin cara-ku tertawa?

Apa mungkin dengkur-ku saat tertidur lelap?

Atau mungkin kamu yang tak lagi cinta?

Tapi kenapa baru sekarang?

Nayna jelas ingat betul ketika pertama kali Jericho menyatakan cinta pada nya 4 tahun lalu ketika mereka masih duduk di bangku SMA.

Apakah secepat itu manusia berubah? Apakah salah untuk Nayna berharap pada Jericho selama 4 tahun ini?

⚫⚫

LA-LA-LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang