4.3 Halo Jeon 🌠

4.1K 432 10
                                    

Ucapan Jungkook benar tentang niatnya mengantar Lisa,pemuda Jeon itu sudah menunggu Lisa keluar dari kelas nya di depan kelas gadis itu.

Jungkook tersenyum melihat Lisa yang keluar kelas, "maaf nunggu lama ya?"

Jungkook menggeleng, Lisa jadi gemas sendiri.

Jungkook menggenggam lengan kecil Lisa, lengan Lisa sangat kecil, lentik dan cantik sangat pas di genggaman Jungkook. Jungkook menariknya pelan membawa gadis itu ke parkiran dimana kali ini pemuda Jeon itu membawa mobil bukan motor seperti kemarin.

"Silakan masuk tuan putri." Jungkook membukakan pintu mobil nya untuk Lisa, sial Lisa tersipu. Entahlah mungkin Jungkook hanya ingin menyenangkan nya untuk sekedar lupa kejadian kemarin.

Jangan terlalu berharap lebih Lisa.

Lisa terssenyum menanggapi masuk kedalam mobil Jungkook, pemuda Jeon itu lantas mengelilingi mobil untuk masuk di balik jok kemudi.

Kenpa Jungkook mendadak manis seperti ini? Terlebih padanya orang yang baru bertemu dengan pemuda itu kemarin tanpa di sengaja.

Mereka sampai di rumah Lisa, Lisa bingung sepanjang perjalanan Jungkook tersenyum manis sekali melirik Lisa.

Rasanya Lisa ingin tenggelam saja di sungai Han.

"Terimakasih. Kak Jeon, udah nganterin." Lisa tersenyum tipis, Lisa ingin membuka pintu namun Jungkook mencegah.

"Ya?"

"Aku, ingin bertemu ibu mu," jawab Jungkook.

Lisa memiringkan kepalanya, menetap Jungkook dari samping matanya mengerjap beberapa kali.

"Mau apa, Kak?" Jungkook menggeleng, dia tersenyum lagi. Memang nya hari ini hari apa? Jungkook lebih banyak tersenyum. Itu tidak baik! Tidak baik bagi kesehatan jantung, terutama jantung Lisa.

Lisa masih berdebar entah kenapa, bahkan Jungkook sudah membukakan pintu untuk nya. Lisa masih diam.

"Ayo, turun."

Lisa turun berjalan lebih dulu masuk ke dalam rumah diikuti oleh Jungkook di belakang.

"Loh ada tamu?" tanya Lisa, Lisa melihat di ruang keluarga ada seorang wanita seumur Mama nya.

"Buna."

"Eh?" spontan Lisa, Lisa menoleh ke arah Jungkook yang berada di samping nya. Lisa dengar jelas Jungkook bilang Buna pada wanita itu. Maksudnya tante itu Ibunya Jungkook?

Lah ngapain?

"MAMA!" Lisa berteriak, munculah Mama nya datang membawa minuman. Duh sebenarnya dia malu berteriak, tapi mau bagaimana lagi.

Lisa mengkode pada Mama nya seakan mengatakan 'ada apa ini?'

"Kamu udah pulang? Bareng Jungkook nih?" goda sang Mama.

"Kok Mama tau kalo dia nama nya Jungkook? Kan kemarin gak sempet kenalan, Mama sejak kapan jadi cenayang? Kok aku gak tau, Papa juga gak tau pasti istrinya jadi cenayang. Mama ngaku cepet belajar ngeramal dari mana?!" seru Lisa menggebu-gebu.

Jungkook terkekeh melihat wajah merah Lisa, Buna Jeon juga ikut terkekeh. Sedangkan Mama Lisa menaruh nampan berisi minuman dan memijat kepalanya sedikit pening atas pertanyaan beruntun yang di layangan putrinya.

"Tenang dong tenang kamu tuh ya kaya anak tk yang banyak tanya deh. Sini dong duduk dulu, Mama pegel liat nya ajak Jungkook juga."

Lisa misuh-misuh dasar Mama nya, "Kak, duduk dulu."

LA-LA-LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang