26. Baby Koo🐇

4.3K 432 34
                                    

Tap!


Bruk!

"BABY KOOOO!"

Jungkook terkesiap ketika, gadis itu langsung menubruk tubuh nya. Untungnya Jungkook sigap menahan tubuh kecil itu.

"Kenapa, hem?" Gadis itu malah semakin mengeratkan pelukannya di leher Jungkook, mendusel-dusel wajahnya di perpotongan leher laki-laki itu. Dia suka sekali wangi Jungkook.

"Hei, kenapa? Aku kan di sini, ayo cepat bersiap hari ini hari pertama ospek kamu, babe."

Gadis itu menggeleng, "mau kaya gini aja, emang harus banget ikut ospek?"

"Iya, babe. Kamu itu mahasiswi baru."

"Kalo ada yang jahat gimana?" gadis itu masih memeluk sang kekasih, menatap wajah rupawan itu yang tengah menggeleng pelan.

"Nggak ada yang bakal jahatin kamu, lagi pula aku yang bakal pantau kamu. Oma juga mau ketemu cucu nya kan."

Lalisa— gadis itu mengangguk lesuh, lalu turun dari gendongan kekasih nya. Melangkah gontai menuju kamar nya untuk bersiap.

Jungkook yang melihat hanya terkekeh dan menggeleng pelan, sudah biasa dengan sikap Lalisa.

Laki-laki itu lalu melanjutkan kegiatan nya memasakan sarapan untuk sang kekasih dan menyiapkan bekal Lalisa.

Walaupun banyak pelayan yang bisa membuatkan semuanya, namun Jungkook hanya ingin Lisa memakan masakannya.

⚫⚫

Lisa gelisah tentu saja, hari ini hari di mana ospek di adakan. Dia baru saja akan menjejakkan diri di dunia perkuliahan, kendati sang kekasih juga berkuliah di kampus yang sama tapi tetap saja dia merasa gugup.

Pagi tadi Jungkook berpamitan padanya untuk pergi lebih dulu, karena harus mengarahkan anak-anak BEM, dia selaku ketua harus datang lebih awal.

Dan sekarang Lisa masih di dalam mobil mewah yang mengantar nya.

Dia melihat ke arah luar, dimana banyak mahasiswa-i baru yang sudah berkumpul.

Dia takut.

"Non, kenapa gak keluar?"

"Lisa takut, pak." Pak Diman, menggeleng pelan. Nona muda nya itu sudah di anggap seperti putrinya sendiri.

"Non gak usah takut, aden Jungkook kan ada."

"Tapi—-"

Tok!

Tok!

Lisa menoleh, membuka kaca mobilnya dan langsung menampilkan wajah khawatir Jungkook.

"Kenapa gak keluar, hem?"

"Takut.." cicit Lisa, dia melirik keseliling kawasan kampus.

Jungkook menghela nafas lega, dia kira terjadi apa-apa pada Lisa.

"Gapapa babe, ada aku. Nanti aku kenalin ke Rose dia tunangan Jaehyun, ada Jisoo, Jennie juga mereka udah tau kamu siapa jadi tenang aja okey? Kamu gak bakal sendirian."

Lisa mengangguk, "pak Diman, Lisa keluar ya pak, nanti gausah jemput Lisa pulang sama baby Koo kok." Pak Diman mengangguk, dia tidak pernah merasa aneh dengan panggilan Lisa pada Jungkook.

LA-LA-LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang