24. My Husband🍪

4.3K 412 18
                                    

Gimana sih rasanya punya suami pilot? Pasti enak ya uang ngalir terus?

Enak mata mu! Di tinggal mulu iya.

Ini tentang Lisa model papan atas kebanggaan Negara, dengan segala hiruk-pikuk bahtera rumah tangganya dengan seorang pilot berkebangsaaan Korea Selatan; Jeon Jungkook.

Kini wanita itu sedang berleha di sofa ruang tamu, dia sedang libur di sela-sela jadwal nya yang padat.

Menonton drama korea kesukaannya, sesekali melontarkan decakan kagum pada sang aktor utama.

"Astaga kenapa Gong Yoo semakin tua semakin ganteng aja!" decak nya.

Oh, agak nya Lisa lupa kalau suaminya sendiri sudah sangat tampan.

"Kyaaaaaa! Oppaaaaaa!" Lisa menjerit histeris ketika wajah tampan Gong Yoo muncul secara tiba-tiba, dia menggigit kuku nya gemas.

Sembari mengunyah dia terus menatap layar televisi, mengabaikan seseorang yang sedari tadi berdiri tidak jauh dari nya, menatap wanita itu yang tengah duduk santai.

Laki-laki itu tersenyum tipis, menggeleng pelan melihat tingkah sang istri.

Lisa yang tidak sadar tersentak ketika seseorang memeluk nya.

"Lebih suka Gong Yoo atau aku hm?"

Mata Lisa berkedip cepat, bukannya suami nya pulang lusa ya?

"AAAAA mumun!" pekik Lisa, dia langsung menutup wajah nya.




"Ini aku babe." Jungkook, memegang lembut bahu kecil istri nya itu.

"Ini beneran kak Jungkook kan?" jujur Lisa takut kalau itu bukan suaminya.

"Iya, ini aku babe.."

"Aku kira mumun, kakak kok udah pulang bukannya lusa ya?" Jungkook menggeleng pelan, lalu mengecup pipi gembul istri pelan.

"Aku kangen kamu, jadi pulang cepet." Ah, Lisa jadi terharu.

Wanita itu langsung merengkuh tubuh besar suaminya dalam dekapan, "aku juga kangen banget sama kakak!"

Jungkook semakin menelusupkan kepala nya pada perpotongan leher Lisa, mengendus aroma coklat tubuh Lisa yang menajadi candu untuk menghilangkan penat alat Jungkook.

"Babe.."

"Hmm, iy— KAK!" Lisa berseru panik, tiba-tiba tubuh suaminya melemas, Jungkook pingsan di dalam pelukannya.

"Astaga, panas." Lisa dengan sekuat tenaga memapah tubuh Jungkook ke kamar mereka.

Lisa berlari ke arah dapur untuk mengambil air hangat.

"Kakak kenapa bisa sakit sih? Aku gak suka ya liat kakak sakit!" omel Lisa, dia sangat khawatir — Jungkook itu tipikal orang yang tidak mudah jatuh sakit dan sekarang Lisa benar-benar panik ketika suaminya tiba-tiba pingsan.

"Hallo—"

"Cepat kemari suami ku sakit!"

"Oh, ya ba—"

"5 menit Jaehyun kamu harus sampai di sini!"

"Tap—"

Tut!

Lisa menunggu, Jaehyun yang sedang memeriksa kondisi Jungkook.

"Bagaimana keadaannya? Dia baik-baik saja kan? Jawab aku Jung Jaehyun!"

Jaehyun berbalik, menghembuskan nafas panjangnya. Lisa ini tidak sabaran sekali, untung teman.

"Dia baik-baik saja, hanya kelelahan dan juga selalu melewatkan jam makan nya. Ingatkan selalu dia Lisa, itu benar-benar sangat buruk untuk kesehatannya."

LA-LA-LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang