Lilian berteriak histeris ketika idola nya muncul. Hari ini dia bisa menonton konser Armyst, dia sudah mempersiapkan hati dan jantung nya sejak beberapa hari menuju hari– H konser Armyst yang di adakan di kota London.
Dia berteriak denga heboh ketika melihat Han Jungkook. Jantungnya berdebar-debar.
Sungguh sejak, Lilian mengenal Han Jungkook dia seperti memiliki penyakit jantung saja.
"YAAK LILIAN!" pekik Rosa, gadis dengan surai pirang itu menggoyangkan tubuh sahabatnya.
Mereka memang menonton bersama, "Jung Jaehyun tampan sekali!"
Lilian tertawa renyak lalu mengangguk mengiya kan, tapi tetap di hatinya Han Jungkook.
Mereka benar-benar menghabiskan waktu yang berharga melihat idola masing-masing.
⚪⚪
Armyst terdiri dari 4 member yaitu;
• Han Jungkook sebagai leader, main vocalist, sub rapper dan center.
• Jung Jaehyun sebagai main rapper, naik dancer.
• Cha Eunwoo sebagai visual dan main vocalist.
• Kim Mingyu sebagai face of the group, lead rapper dan sub vocalist.
Debut di tahun 2016 membuat gebrakkan baru di dunia hiburan Korea Selatan, dengan visual yang memukau dan bakat yang sangat luar biasa membuat Armyst semakin di kenal dan di cintai di seluruh dunia.
Han Jungkook sebagai reader Armyst sangat di banggakan memimpin grup tersebut sampai sesukses itu.
"Jungkook." Jungkook berbalik menatap seseorang yang memanggil nya di ambang pintu hotel yang memang terbuka.
"Ah, ya?"
"Bibi menelpon kau di suruh untuk pulang ke Busan."
"Tapi Kak kenapa tiba-tiba sekali?" Jungkook menatap bingung Seokjin.
Seokjin pemilik agensi yang sudah di anggap Kakak sendiri oleh Jungkook dan anggota Armyst lainnya.
Selaku bos Seokjin sangat berpengertian apalagi Armyst yang membawa nama agensi kecil nya dulu bisa maju dan memiliki gedung yang sangat layak sekarang.
Tidak hanya kepada Armyst saja, Seokjin berpengertian kepada semua artis yang ia naungi.
Jungkook yang paling dekat dengan Seokjin karena Seokjin adalah anak dari teman Ayahnya. Apalagi dia juga sedang berpdkt-an dengan Kakak perempuan nya Han Jisoo.
"Entahlah, bibi hanya menitipkan pesan itu padaku."
Jungkook mengangguk entah ada maksud apa Ibu nya menyuruh nya cepat pulang ke Busan.
"Besok hari kita pulang bukan?" Seokjin mengangguk.
Setalah mengatakan tujuannya Seokjin keluar dari kamar hotel Jungkook. Membiarkan pemuda itu sendirian karena anggota yang lain sedang menikmati waktu setelah konser selesai.
Dia juga sudah di ajak Jaehyun untuk pergi berjalan-jalan namun dia ingin berdiam diri saja di kamar hotel nya.
Jungkook menghela nafas panjang, dia berpikir mungkin tidak salah nya untung pergi berjalan-jalan sebentar di sekitaran hotel, dia hanya memiliki waktu beberapa jam saja di London ini.