Elshaka Artamawijaya
••
Elshaka tidak pernah berpikir hidup nya akan tidak semenyenangkan saat Sabinta datang di kehidupannya dengan memberikan sekotak susu rasa pisang.
Elshaka si playboy yang sudah banyak menaklukan hati para perempuan di buat risih setengah mati oleh oknum bernama Sabinta Alvasina.
Memilih mengabaikan segala bentuk perhatian kecil gadis itu padanya, Saka tidak segan-segan membuang susu kotak rasa pisang itu tepat di hadapan Binta.
Namun jauh dari ekspetasi Saka, Binta justru hanya tersenyum lalu berucap dengan pelan. "Nanti aku bawain lagi buat kamu Saka."
Saka tidak habis pikir, dia menggeram marah ketika mengingat nya.
Sejak awal Saka tidak pernah tertarik pada Binta, gadis itu jauh dari definisi wanita ideal Saka.
Gadis itu hanya gadis sederhana yang jauh dari kata mewah seperti kekasih-kekasih nya terdahulu, dia hanya memberikan sekotak susu rasa pisang setiap hari nya berbanding terbaik dengan gadis yang menyukai nya yang selalu memberikan barang-barang mahal nan mewah yang akan sama saja berakhir di tong sampah sekolah — atau tidak Januar dan Minggu teman Saka yang akan mengambil semuanya.
Kata mereka sih 'gak baik nolak rezeki apalagi barang mewah edisi terbatas, mending buat kita aja.'
Saka tidak pernah tau jika berada di posisi Binta, karena dia belum pernah merasakan kehilangan.
🌈🌈
Sabinta Alvasina
••
Sabinta mengagumi sosok berparas tampan itu yang di ketahui namanya adalah Elshaka —— lebih tepatnya Elshaka Artamawijaya. Sosok yang di gandrungi para perempuan.
Binta tidak pernah menyangka akan terjerat semakin jauh akan paras tampan rupawan itu yang bahkan sama sekali tidak pernah mengetahui dia ada atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
LA-LA-LOVE
Historia CortaBerisikan Oneshoot-Twoshoot Jungkook-Lalisa ©Julye2021