29. QUEENSA👑

2.8K 387 39
                                    

Ketukan sepatu hak tinggi itu menggema di seluruh penjuru ruangan yang beraroma amis dari darah. Di ikuti beberapa orang kepercayaan-nya.

Langkah anggun layak-nya seorang ratu membuat bulu kuduk siapapun di ruangan itu berdiri. Aura mencekam seolah mencekik siapa saja.

Dia seorang wanita namun aura nya yang melebihi batas kaum nya sungguh luar biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia seorang wanita namun aura nya yang melebihi batas kaum nya sungguh luar biasa.

"Nona.. "

"Apa yang dia katakan?" Dia datang bukan untuk bertele-tele. Dia harus menyelesaikan hama-hama menjijikkan itu.

"Dia masih bersikeras dengan tidak mau memberitahukan siapa yang mengirimnya."

"Paksa dia untuk berbicara, apapun caranya. Aku ingin dia bicara dan hancurkan orang yang menyuruhnya."

"Baik, Nona."

Kaki-nya berbalik keluar di ikuti oleh sekertarisnya yang setia.

"Nona."

"Cepat bicara, Namjoon. Kau tahu aku tidak suka basa-basi." Namjoon sedikit meringis mendengarnya.

"Pertemuan dengan keluarga Jeon sudah di siapkan Nona. Anda di minta untuk datang." Namjoon berbicara begitu sopan dan lembut pada sang Nona.

"Memang nya siapa mereka? Apa mereka begitu penting bagi Ayah dan Ibu ku?" Suara datar yang lelah menguar membuat bulu kuduk Namjoon berdiri.

Dia sekretaris setia Nona-nya sejak dia di angkat menajadi tangan kanan Nona nya belasan tahun lalu, dulu dia hanya anak yang baru lulus SMA dan tidak ada tujuan yang jelas, Nona nya itu yang membantunya dan memberikan pekerjaan sebagai sekertaris sesuai dengan otaknya yang cerdas.

Namjoon masih ingat Nona-nya datang ketika dia mendapatkan perundungan dari anak-anak yang sangat benci pada otak jenius nya semasa sekolah.

Dia bahkan tidak bisa masuk ke kampus dan mendapatkan beasiswa akibat ulah para anak penjabat itu. Mereka tidak mau Namjoon selalu menajadi si nomor satu.

Di saat itu Lalisa Kim yang baru saja pulang sekolah dari sekolah menengah pertama elit yang tak jauh dari tempat perundungan, bukan seperti anak-anak konglomerat lainnya yang selalu di antar jemput oleh supir pribadi menggunakan mobil mewah, Lalisa Kim malah kabur dari kejaran supir dan para bodyguradnya.

Jiwa-nya yang bebas tidak akan bisa di rendam oleh semua penjagaan ketat yang orang tuanya lakukan.

Di saat itu dia dengan sengaja melewati jalan yang di saat Namjoon sedang di rundung. Bagaimana pun itu jalan pintas menuju rumahnya.

Namun mereka menghalangi jalannya, gang yang cukup sempit itu bahkan sama sekali tidak tersisa ruang untuk melewati nya.

Lisa menggeram kesal lalu melemparkan botol minum nya ke seorang laki-laki yang mencengkeram kuat kerah baju yang di gunakan Namjoon, Namjoon bernafas lepas ketika cengkeraman itu lepas.

LA-LA-LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang