21. Kak Jungkook🐇

3.6K 404 29
                                    

Kalian harus tau bahwa Lisa tidak pernah namanya berpacaran.

Dari si ketua paskibra kebanggaan SMAN Biru, si berandal insaf sampai si bapak wakil ketos pun bisa tertarik pada Lisa yang bahkan tidak pernah berpikiran mereka menyukai nya.

Namun, kali ini Lisa jatuh sejatuh-jatuh nya pada pesona kakak tingkatnya nya satu ini - Kak Jungkook namanya.

Lisa tau dia masih labil belum paham apa artinya cinta dia masih kelas 10 SMA omong-omong, masih awal bagi si kecil cantik ini yang tidak pernah kenal arti kata cinta.

Tapi karena di cekoki oleh ke uwu-an Rose dengan Jaehyun, Lisa agaknya mulai tertarik merasakan sesuatu yang di sebut orang-orang cinta.

Menghembuskan nafas kasar Lisa di buat mati bosan karena sekarang dia berada di kantin dengan pemandangan yang membuat matanya malas melihat, siapa lagi kalau bukan Rose dan Jaehyun. Pasangan ter-harmonis menurut pengamatan lambeh turah SMAN Biru; Kwon Jennie salah satu teman Lisa yang setiap isu selalu dia tau.

Matanya bergulir menatap penjuru kantin, Lisa mendengus yang dia cari ternyata tidak ada.

"Li, lo kenapa sih?" tanya Jennie, gadis itu sibuk memasukan siomay ke dalam mulut nya.

Lisa menggeleng, membuat Jennie memiringkan matanya- mungkin sebentar lagi jiwa labeh turah nya keluar.

"Lo cari si ketos? Si ketua paskib apa si berandal insaf?" bukan hal aneh lagi ketiga cowok itu selalu di kaitkan dengan Lisa. Satu sekolahan tau kalau ketiga primadona sekolah itu mengejar-ngejar Lisa.

Lisa kesal langsung menggetok kepala Jennie dengan buku novel setebal 500 halaman yang dia bawa.

"Jangan aneh-aneh Jen, gue gak cari salah satu dari mereka kok." dengus Lisa.

Mata Jennie memicing, merasa curiga. "Jangan-jangan lo cari si ketua ba-"

"Jen please, gue gak cari siapa-siapa kok, suwer deh."

Jennie terbahak, melihat wajah memelas Lisa.

"Oke oke."

"Terus,lo kenapa?"

Lisa menggeleng ,"gapapa"

"Udah deh,mending lo makan aja. Nanti malah makan ati lagi lo."

Lisa mengerenyit,ingin bertanya tapi Jennie lebih dulu mengedikan dagunya ke arah seseorang, membuat Lisa benar-benar kehilangan selera makannya.

Di sana si kapten basket yang masih pakai jersey basket kebanggaan SMAN Biru sedang di tempeli para cewek-cewek.

Lisa mendengus,lalu beranjak membuat Rose bertanya-tanya. "Lo mau kemana?"

"Mau pergi aja."

"Yeh, makan lo aja belum abis Lis. Woy Lisaa!" Rose berteriak ketika Lisa tidak mendengar nya membuat atensi semua murid di kantin menoleh. Salah satunya si kapten basket kebanggaan SMAN Biru.

🐇🐇

Jungkook tersenyum menatap foto dengan kapasitas 144p yang dia ambil secara diam-diam saat acara MPLS.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LA-LA-LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang