Lisa sudah menjalin hubungan dengan pria yang seperti kulkas berjalan itu hampir 2 tahun memang Jungkook itu jika di hadapan orang lain akan menjadi seperti kutub utara yang dinginnya kelewatan. Namun siapa sangka seorang Jeon Jungkook yang terkenal akan kedinginan nya selalu luluh jika berhadapan dengan Lisa.
Entah Lisa punya kekuatan dari mana bisa merubah sifat beku Jungkook, hanya padanya saja. Tidak dengan orang lain.
Padahal Jungkook itu tipikal anak yang cukup manja jika berhadapan dengan sang bunda, awal nya juga Lisa tidak menyangka seorang Jeon Jungkook sifat aslinya seperti itu.
Seperti saat ini contohnya, "bundaa~ bikin bolu pisang donggg." rengek nya. Bunda Tiffa hanya menggeleng melihat kelakuan anak nya.
"Bunda heran deh kata Lisa kamu kalo di sekolah dingin sebelas duabelas kaya kutub utara. Padahal sama bunda kamu malah kaya anak usia 5 tahun." kekeh bunda Tiffa.
Lisa sudah tertawa kencang saat ini no jaim-jaim deh, memang Lisa sedang berada di rumah Jungkook. Dia sudah janjian dengan bunda Tiffa untuk memasak bersama.
"Bunda!"
"Kkk~ kamu beneran mau di bikinin sama bunda apa sama Lisa nih? Lisa kan jago bikin bolu pisang kesukaan kamu?" goda bunda Tiffa. Lisa jadi malu sendiri.
"Di buatin kalian berdua aja deh." final nya.
Bunda Tiffa di buat terkekeh lagi.
"Masih beda ya Jungkook kalo di rumah sama di sekolah Lisa?" Lisa mengangguk kukuh.
"Iya bunda, Jungoo tuh kalo di sekolah kaya kulkas berjalan masa. Dia tuh famous jadi most wanted juga mana ketos lagi bun, tapi ya gitu sifat nya kaya es." Lisa terkikik melihat wajah masam Jungkook.
"Ya biar gak pada nempel babe, risih." decak Jungkook.
"Oh jadi kamu risih juga di deketin sama aku?" tanya Lisa, sekali-kali dia menggoda Jungkook begini kan.
Jungkook kelabakan, "gak gitu babe.."
"Gak gitu gimana? Kan aku sama kaya mereka, sama-sama perempuan lho. Bener kan bunda?" Bunda Tiffa mengangguk kukuh.
"Bener kata Lisa tuh,"
Duh Jungkook di buat pusing oleh kedua wanita yang dia cintai ini. Sulit memang jika berdebat dengan yang wanita!
Sedangkan Lisa bersama calon mertuanya itu cekikikan melihat wajah masam Jungkook.
"Udah nih bolu pisang kamu udah jadi, tadi Lisa yang bikinin kamu." Jungkook menjadi semangat, laki-laki itu langsung memakan bolu yang di buat oleh kekasihnya itu.
"Enak kan?" tanya Lisa antusias, dia sedari tadi melihat Jungkook yang sangat semangat memasukan potongan bolu pisang yang sudah Lisa potong menjadi ukuran sedang.
"Enyak!" pekik Jungkook dengan mulut yang masih penuh dengan bolu pisang.
Lucu sekali.
Bunda Tiffa hanya menggeleng saja, dia tuh gemas sekali dengan pasangan muda itu. Dia pengen buru-buru buat halalin mereka aja rasanya.
"Bunda mau ke kantor ayah mu, kamu sama anak bunda ya Jungkook. Jangan di apa-apain lho belum halal." peringat Bunda Tiffa.
"Gapapa bun, biar di pergok terus langsung di nikahin deh." ucap santai Jungkook.
Puk!
"Sembarangan kamu!" kesal Bunda Tiffa, wanita cantik itu memukul kepala Jungkook menggunakan tas mahal nya itu membuat Jungkook meringis, sedangkan Lisa yang tertawa.