BRAK!
"BUNAAAAA!!" anak laki-laki berumur 4 tahunan itu mendorong pintu besar di hadapannya sampai terbuka, menampilkan sepasang pasutri yang masih terlelap.
Sang bunda langsung membuka matanya lebar-lebar tak kala mendengar suara kecil itu berteriak, sedangkan sang Ayah masih tertidur lelap.
"Luhan? Kenapa sayang?" Luhan bocah berusia 4 tahunan anak cinta dari pasangan muda Jeon Jungkook dengan Lalisa seorang supermodel terkenal dunia.
"Aku sama Aurora lapar buna."
"Ulululu anak buna lapar ternyata hm?" Lisa mengangkat tubuh kecil itu lalu menciumi seluruh wajah tampan anak sulungnya.
"Hahah geli buna! Hentikan." Lisa menghentikan aktivitas nya menurunkan kembali anak laki-laki nya.
"Aurora dimana sayang?"
"Aurora udah ada di bawah sama bibi buna." Anak laki-laki itu tersenyum, mengecup kedua pipi sang bunda ketika bunda nya membungkuk untuk mensejajarkan tinggi mereka.
"Baiklah, buna akan membuat sarapan dan menemani adik mu. Kamu bangunkan ayah ya sayang." Luhan lantas mengangguk, bocah laki-laki itu berusaha untuk naik ke kasur king size milik kedua orang tuanya, sedangkan Lisa-- wanita itu menggeleng pelan melihat aksi anak sulungnya, lantas keluar menuju dapur untuk membuat sarapan untuk keluarga kecilnya.
"Ayah bangun!" Luhan duduk di perut kekar ayah nya.
Anak kecil itu mendengus tak percaya bagaimana mungkin ayah nya sulit sekali di bangunkan.
"Ayah, bangun. Buna pergi sama paman Taehyung." Jungkook terbelak mendengar apa yang di katakan anak nya-- istrinya pergi bersama mantan kekasih nya?
"Dimana buna mu nak?" Jungkook tidak langsung bangun, bisa-bisa anak nya jatuh.
Bocah 4 tahun itu mendelik malas, "buna di dapur, ayah kalau tidak di ancam tidak akan bangun!"
Wow Jungkook sampai tercengang anak nya berbicara seperti orang dewasa saja. Anak nya memang jenius, di bandingkan anak-anak seusianya.
"Anak nakal, kamu mencoba menipu ayah ya? hem." Jungkook menelusup kan hidung mancung nya di perut anak sulung nya itu-- sontak anak laki-laki itu tertawa nyaring.
"Ayahh, ini gelii!"
"Ampun ahhaha."
"Jangan di ulangi lagi janji?" tanya Jungkook.
Luhan menggeleng pelan, "aku tidak janji, jika ayah bangunnya telat mulu."
"Astaga, anak siapa sih?" decak Jungkook.
"Aku anak buna!"
"Kok ayah gak di sebut?"
"Kan ayah yang nanya anak siapa? Jadi ayah gak ngakuin aku anak ayah." sahut nya.
"Gak gitu, son." Jungkook gemas sendiri, anak nya itu pandai sekali bermain kata.
Memang bibit nya sungguh luar biasa!
"Ayah ingin mandi dulu, kamu mau ikut mandi bersama ayah son?" Anak laki-laki itu mengangguk antusias, "baiklah ayo!"
"Mandi busa ayahh!!"
"Baiklah ayo, tapi jangan lama-lama nanti buna marah. Ok son?"
"Okay!"
"BUNAAA!!"
"Pagi princess buna. Belum mandi ya?" Lisa mencium anak bungsu nya itu.
"Belum bunaa, aku mau mandi sama buna aja."