Sequel of QUEENSA⚪⚪
Malam itu benar-benar terjadi dimana mereka berdua menghabiskan malam yang panjang bersama. Lisa tidak tahu bagaimana caranya Jungkook mengendalikan tubuhnya dengan sempura seolah tubunya di ciptakan hanya untuk seorang Jeon Jungkook.
Mata hitam itu menggelap di penuhi cinta yang tulus selama belasan tahun terpisah.
Lalisa Kim wanita yang arogan malam itu benar-benar tunduk pada Jeon Jungkook. Yang dapat Lisa simpulkan dalam Jungkook bertindak mereka sama-sama memiliki ego yang tinggi namun ketika bersama akan menjadi sangat manis.
Pernikahan akan di adakan satu minggu lagi. Keluarga besar Kim dan Jeon yang akan mengadakannya dengan megah dan mewah. Ini adalah pernikahan pertama dalam dua belah keluarga yang tentunya akan sangat begitu memukau.
Diam-diam kedua keluarga itu memang sudah menyiapkan segala sesuatu tanpa sepengetahuan Lisa dan Jungkook sendiri. Mereka yakin Lisa akan menyetujui pernikahan itu.
Ketika di umumkan nya pertunangan antara dua pewaris besar keluarga Kim dan Jeon, media sangat heboh orang-orang berbondong-bondong mengucapkan selamat dan juga memberikan komentar kebencian terhadap Lalisa Kim yang menjadi tunangan laki-laki yang di nobatkan sebagai pria tersexy di dunia. Mereka iri dengan Lalisa yang hanya berdiam diri saja sudah bisa mendapatkan Jungkook.
Berbeda dengan anak-anak konglomerat lainnya yang berbondong-bondong untuk mendapatkan perhatian Jungkook bahkan mereka mengajuka diri sendiri untuk menghabiskan malam yang panas dengan Jungkook.
Mereka terlalu bermimpi tinggi.
Kolega bisnis Jungkook pun tak kalah gencar untuk menunjukkan putri mereka. Namun Jungkook tetap Jungkook dia tidak bisa di sentuh oleh sembarang orang.
Aura kematian selalu mengelilingi Jungkook, terlalu kuat sehingga orang-orang perlahan mundur, kecuali orang-orang yang sudah tidak ingin hidup dengan tenang. Mereka langsung masuk kedalam blacklist Jungkook.
Jungkook kini sedang bermanja-manja dengan Lisa yang terlihat seperti pasrah saja menghadapi sifat manja Jungkook yang secara tiba-tiba datang ketika dia berdekatan dengannya.
Pria itu memeluk sekaligus sesekali mengkecup-kecup pipi Lisa dan bibirnya.
Oh, ayolah Lisa yang baru mengenal Jeon Jungkook langsung di hadapkan dengan dia dengan versi seperti ini tentu saja Lisa terkejut.
Selama ini dia hanya mendengar desas-desus tentang pemimpin Jeon's Crop yang memiliki sifat dingin tak tersentuh. Dia bahkan tidak tahu bagaimana rupa anak tertua keluarga Jeon itu.
Karena Lalisa Kim tidak sepeduli itu tentang siapa dia, tapi ya situasi sekarang jelas berbeda.
"Babe.."
"Ayolah, Jung.. Kita sudah sejak sejam lalu berdiam diri seperti ini. Apa kamu tidak berkerja?" Lisa mengelus pelan surai hitam Jungkook yang tengah menelusupkan kepala nya di dada Lisa, dia sedang menghirup aroma cherry manis khas tunangannya itu.
Mereka sedari tadi hanya berdiam diri di atas kasur Jungkook, pria itu yang menahan tubuh Lisa di dekapannya ketika niat baik Lisa ingin membangunkan Jungkook dan menyuruh nya sarapan sirnah ketika lengan penuh otot itu menarik dirinya.
"Makanan nya sudah dingin sejak sejam yang lalu, Jung. Aku sudah memasak untuk mu asal kamu tahu." Lisa menghembuskan nafasnya, dia memang suka memasak dan kali ini kali pertamanya memasak untuk Jungkook, namun pria itu malah lebih memilih memeluk nya selama sejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
LA-LA-LOVE
Historia CortaBerisikan Oneshoot-Twoshoot Jungkook-Lalisa ©Julye2021