Lalisa memang baru pertama kali bertemu dengan Jeon tapi rasanya dia sangat familiar dengan sosok Jeon ini. Tapi kapan dia merasakan sosok itu.
Sungguh pertemuan singkat yang sangat membekas. Jeon itu lebih tua setahun darinya kata dia sendiri, entahlah pertemuan pertama dengan awal nya menguji adrenalin tapi berujung manis.
Apa ini bukti nyata cinta pada pandangan pertama?
Haha, Lalisa tidak tau. Dia tidak pernah jatuh cinta, tapi agaknya dia jatuh dalam pesona seorang Jeon? Mungkin saja, kkk~ dia tampan soalnya.
Otak Lisa selalu bertanya-tanya siapa Jeon Jungkook ini sebenar nya sih? Kenapa Lisa merasa familiar gitu, garis wajahnya seperti tidak asing sama sekali.
Merasa dejavu huh? Mungkin.
Lisa berjalan gontai menuju kelas nya, sekolah masih sepi hanya ada beberapa orang saja apa dia kepagian?
Dia sibuk memikirkan pria Jeon yang bahkan seharusnya tidak dia pikirkan.
"Lalisa!" Lisa masih tak menghiraukan.
"Aish! Gadis ini." Rose mengejar sahabat nya itu, karena dia punya gosip bagus hari ini.
Puk
"Ya!" Lisa menoleh kesal namun wajah yang pertama ia lihat wajah gadis berambut pirang--Roseanne dengan wajah jengah, Lisa hanya menyengir.
"Apa sih?" dengusnya.
"Sejak kapan Ahn Lalisa tuli?" tanyanya menyelidik.
"Gue gak tuli Rosee!"
"Lo gak tuli cuma budeg aja." Lisa cemberut.
"Lo mau apa? Ada gosip baru lagi?" tebak Lisa menatap lamat wajah Rose.
"Kok lo tau?"
Lisa mengedikan bahunya, "lo kan biang gosip, gue tau lo itu gimana kita kan sahabat udah lama kali."
"Iya juga ya." Lisa menghembuskan nafas lelah nya, dia ingin segera duduk di kursi nya! Tapi manusia bernama Roseanne ini menghadangnya,padahal mereka satu kelas. Perlu di garis bawahi satu kelas!
"Dahlah gue mau ke kelas aja." Lisa melengos pergi tanpa mendengarkan cerita Rose.
"Woy tunggu dong,gue kan belum ngomong!" Lisa jengah astaga ini masih pagi tolong!
"Kalo lo lupa gue ingetin KITA ITU SATU KELAS ROSEE!" Lisa menghembuskan nafas panjang ada untungnya sekolah masih sepi.
Rose hanya menyengir, "yaudah ayo ke kelas, gue di kelas aja ngomong nya." Rose menghampit lengan kurus Lisa menggiringnya masuk ke dalam kelas, Lisa menganga melihat tingkah ajaib sahabat nya satu ini.
Mereka berdua sudah duduk manis di bangku Lisa, karena masih kosong Rose duduki sajalah.
"Jennie, Jisoo mana? mereka belum dateng?" Rose menggeleng.
"Lo kaya gak tau mereka aja, mereka kan ngaret. Bentar lagi paling dateng." Lisa mengangguk.
"Lo gak buka grup line kelas kita ya?" tanya Rose, Lisa mengangguk memang benar dia gak buka grup chat nya dia kan sibuk mikirin si Jeon ehh.
KAMU SEDANG MEMBACA
LA-LA-LOVE
Historia CortaBerisikan Oneshoot-Twoshoot Jungkook-Lalisa ©Julye2021