Punishment

2.6K 327 13
                                    

"Kak, kenapa kesini?" 

"Lo berempat bantuin mang Ujang sana" jawab Lucas

"Bantuin gimana Kak?"

"Lo pesan makanan di mang Ujang buat gue dengan kalian berempat. Lalu temani gue makan di sini" jawab Lucas

Keempatnya cuma bisa cengo sehabis mendengar perkataan Lucas. Jika kalian bertanya kemana Lucas membawa si kembar empat, jawabannya adalah ke kantin.

Yap, kantin. 

Bukan untuk diberikan hukuman, namun untuk di ajak sarapan bersama. Atau kalau kata Lucasnya langsung itu "temani" dia makan.

"Ngapain bengong?" Buruan elah dari pada gue suruh Jun yang menghukum kalian"

Dengan sekali perkataan Lucas barusan membuat keempat gadis Laurenzia otomatis berbalik badan menuju etalase kantin mang Ujang.

Tidak lama dari kepergian keempat gadis tersebut, ada sebuah suara yang sangat familiar di telinga Lucas meneriakkan namanya.

"Oy Cas"

"Oit Jun, sini" panggil Lucas sembari mengayunkan tangannya memanggil Jun untuk mendekat

"Lo ngapain di sini anjing? Kan belum jam istirahat" ucap Jun yang bertemu Lucas di kantin sekolah

"Gue lagi kasih hukuman siswa yang telat" jawab Lucas

"Kasih hukuman apaan di kantin?" tanya Jun yang sekarang sudah duduk di depan Lucas

"Ada. Nanti lo tau gue kasih hukuman apaan" jawab Lucas anteng

Tidak lama dari perkataan Lucas, keempat Laurenzia sudah datang lagi sambil membawa masing-masing satu piring nasi dengan berbagai macam lauk pauk, dan terkhusus Anna membawa dua piring.

"Cas, lo menghukum mereka untuk ngebeliin lo makanan segini banyak buat lo sendiri?" tanya Jun yang kaget begitu tahu Lucas ngasih hukuman keempat adik tingkatnya ini.

"Jun, gue tau badan gue gede macam gorila, tapi makan gue nggak kayak babi juga kali" jawab Lucas sambil mencomot satu piring dari tangan Anna, "duduk sini depan gue lo-lo pada"

"Jadi ini buat apaan Cas makanan segini banyak?" tanya Jun mulai frustasi

"Itu punya mereka lah. Gue kasih hukuman ke mereka buat sarapan bareng sama gue" jawab Lucas enteng

"Oalah Lucas anjing"

🌹

Kalau kalian berpikir Lucas dapat menyelamatkan keempat Laurenzia dari hukuman Jun, kalian salah. Keempat Laurenzia termasuk Lucas sendiri sudah digiring Jun ke ruang Osis setelah mereka menyelesaikan makanannya.

"Jun, ini ga adil lah gila!"

"Lo mau gue kasih hukuman yang lebih berat Cas?"

"Ya tapi, masa mereka dikasih hukuman cuma ngebersihin dan ngerapiin buku di perpus sih? Sedangkan gue lo suruh bersihin toilet sekolah?!"

"Itu setimpal Cas daripada lo ngebersihin kolam renang sendirian"

"Mending juga bersihin kolam renang daripada toilet sekolah" sungut Lucas

[i] Daddy of Laurenzia Girls | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang