Liam: Bubu?

998 137 13
                                    

TobyZianda

Disukai oleh JennaRubyLauren dan 291

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh JennaRubyLauren dan 291.982 lainnya

TobyZianda I'm off duty, my dear.

Lihat semua 582.843 komentar
SelvianaEgi my sexy man ❤ come here babe, come to my house. I really miss you 🥺
YuriZianda Gi tobat
SavannahQuinnsha lo pelakor ya?
IsabellaLakeisha lo gatal ato gimana deh? Kalo gatal sini gue garuk lo pake linggis!
EleanorMeisha halunya kurangin, malu-maluin!
AbigailVarisha tolong ya, komentarnya yg sopan 🙏🏻😊


JennaRubyLauren Hi SelvianaEgi, I'm sorry, but can you not disturb mine? He is a Father of my children. Tks.
SelvianaEgi ops sorry, but I don't really care about that.
TobyZianda Sayang.. kan udah di bilang jangan di peduliin.
JennaRubyLauren tapi kesal Mas!
TobyZianda makanya jangan di peduliin, Sayang..
SelvianaEgi Bubu really?
TobyZianda you have to stop! You disturb me and my family!

🌹

Katanya cobaan sebelum menikah itu banyak banget. Salah satu yang biasanya muncul adanya pihak-pihak ketiga yang hadir, entah itu orang baru maupun orang lama. Dan hal itu lah sekarang yang sedang dialami oleh seorang Toby Liam Zianda.

Seseorang di masa lalunya yang selama ini dia kira telah lama meninggal hadir kembali ke kehidupannya. Mengacaukan fokus dan pikiran Toby. Membuat perasaan tak menentu yang dirasakan Toby. Dan membuat keraguan di dalam diri Toby.

Bukan. Bukan perasaan ragu yang ingin kembali kepada sang masa lalu. Tetapi keraguan Toby akan dirinya sendiri yang tidak tahu akankah mampu untuk mempertahankan Jenna agar tetap berada di sisinya atau tidak.

Toby jelas tidak tahu bagaimana bisa orang yang selama ini ia kira sudah meninggal tiba-tiba hadir lagi ke dalam hidupnya. Pertama kali mengetahui hal itu, jelas saja membuat Toby syok berat. Dia sempat berpikir untuk berjumpa sekali lagi dengan sang mantan kekasih. Namun tentu saja tindakannya itu ditentang keras dengan kembarannya. 

Mari kita ucapkan terima kasih kepada Yuri yang telah menyadarkan seorang Toby. Andai saja Yuri tidak menyadarkan Toby, mungkin Toby tidak akan pernah ingat perjuangan dia untuk membawa kembali mantan istrinya ke dalam keluarganya. Dan tentu saja bisa jadi Toby akan lupa dengan kehadiran sosok bayi mungil di tengah-tengah keluarganya.

Pada awalnya, Toby hanya ingin menyimpan kejadian ini hanya untuk dirinya sendiri dan juga kembarannya. Tetapi semakin lama Toby semakin merasa terganggu dengan eksistensi sang mantan kekasihnya itu yang selalu hadir memberikan komentar-komentar di setiap postingan foto di instagramnya sehingga membuat Toby akhirnya menceritakan hal ini kepada Jenna.

[i] Daddy of Laurenzia Girls | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang