Ngomong-ngomong tentang anak-anaknya Toby, Toby ini punya empat orang anak kembar perempuan yang sifatnya satu sama yang lain itu berbeda jauh banget. Ya walaupun setidaknya untuk masalah menistakan Daddy mereka, keempat anak kembar Toby ini mempunyai sifat yang sama.
Keempat anak Toby ini mempunyai nama belakang yang sama, yaitu perpaduan namanya dengan sang mantan istri, kita sebut saja Lauren. Karena suatu alasan Toby sudah tidak mau lagi menyebut nama dari mantan istrinya itu. Kecuali nama yang tersemat di nama anak-anaknya.
Anak yang lahir pertama dari kembar empat Toby diberi nama Abigail Varisha Laurenzia. Abby ini representatif dari kata mendekati sempurna. Selain cantik fisik, Abby ini juga sangat pintar di bidang akademik.
Abby merupakan anak Toby yang sangat di banggakannya, karena Abby selalu mengikuti berbagai lomba di bidang sains dan selalu membawa pulang kemenangan sebagai juara satu. Piala dan piagam yang didapatkan oleh Abby telah memenuhi satu lemari khusus yang ada di ruang tamu dan dua lemari khusus di ruang keluarga.
Abby juga anak yang lebih memilih diam daripada harus beradu mulut dengan kembarannya yang lain. Pokoknya mengalah saja dulu, itu tipe dari Abby banget. Tetapi walaupun terlihat sempurna ada sisi di mana Abby ini bisa lebih menyeramkan daripada saudara kembarnya Bella, cukup dengan satu kalimat saja sudah bisa membuat saudara kembarnya yang lain pada nurut sama dia.
Kalimat andalannya Abby tuh gini :
"Jangan sampai buat gue harus turun tangan untuk nyelesain masalah kalian"
Kedengarannya sih cuma seperti ancaman biasa, tapi jangan salah, Abby ini licik. Dia merupakan otak dari segala tipu daya muslihat yang ada di antara mereka.
Abby itu juga sadar betul kok dengan kecantikan dia, kalau Anna terkenal akan julukan playgirlnya, tentu tidak dengan Abby. Abby tidak sampai menyandang status itu, tapi Abby sangat pintar memainkan dan menarik ulur perasaan laki-laki yang mendekati dia.
Maksud Abby tuh bukannya mau main-main, tapi dia belum ketemu yang pas dan cocok saja dengan dia.
Selanjutnya anak kedua dari Toby, Isabella Lakeisha Laurenzia, selisih satu menit dari anak pertamanya, anak terbadung yang dimiliki oleh Toby. Anak yang dijadikan alasan Toby untuk membawa balik anaknya ke Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Daddy of Laurenzia Girls | END
RomanceToby Liam Zianda merupakan duda dengan empat orang anak, dimana keempatnya merupakan anak kembar. Selain dengan empat orang anak yang ada sekarang, nyatanya Toby juga akan memiliki calon anaknya yang lain bersama dengan mantan istrinya. Keempat anak...