Lama terpisah jauh dari keluarga pihak Bunda bukan berarti keempat Laurenzia bukan bagian dari keluarga Akhlarik. Sama halnya seperti keluarga Daddy Toby yang mempunyai pengaruh yang cukup besar, keluarga dari Bunda Jenna tidak kalah berpengaruhnya dari keluarga Zianda. Bedanya hanya karena seluruh keturunan Zianda dirahasiakan keberadaannya dan hal tersebut tidak berlaku untuk keluarga Akhlarik.
Walaupun dengan diketahui nya keturunan ketiga di keluarga Akhlarik membuat seluruh keturunan Eyang beresiko cukup tinggi dari serangan lawannya, namun hal tersebut tidak membuat Eyang takut dan gentar sama sekali.
Eyang Kakung tidak pernah lengah dan kendor untuk memberikan keamanan dan perlindungan untuk keluarganya. Tidak terkecuali pada si kembar empat sekalipun.
Walaupun terpisah jauh dan lama dari keempat cucu kembarnya, Eyang Kakung tetap mengetahui dimana keberadaan para kembar empat. Meskipun Toby tidak mengetahui tindak tanduk dan sepak terjang dari sang mantan mertua, tidak dapat dipungkiri pula bahwa Eyang Kakung memiliki cukup andil untuk memastikan keamanan dan juga keselamatan para cucunya.
Terlebih lagi dari ancaman bahaya yang selalu membayangi si kembar empat karena Baron yang selalu mencari keberadaan si kembar empat.
Eyang Kakung memang engga berhasil untuk menjebloskan Baron ke penjara, tapi setidaknya usaha Eyang Kakung yang selalu mengetahui rencana jahat yang akan direncanakan Baron untuk melukai para cucunya patut untuk diacungi jempol. Semenjak Toby dan para Laurenzia tahu sepak terjang sang Eyang, maka semenjak itu pula lah sang Eyang mendapatkan predikat baru. Definisi dari mafia berkedok Kakek.
Ngomong-ngomong tentang Eyang Kakung, walaupun Eyang Kakung itu definisi mafia berkedok Kakek, sebenarnya Eyang Kakung itu sama seperti Kakek-Kakek pada umumnya. Alias bucin banget sama cucunya. Bahkan bisa dibilang kalau Eyang Kakung lebih sayang cucu daripada anak. Tapi sebucin-bucinnya sama cucu tetap Eyang Putri selalu di hati.
Pebisnis yang perusahaannya mempengaruhi seperempat dari perekonomian domestik di Indonesia. Jika Opa orangnya family man sekali, maka Eyang adalah orang yang kalau Eyang cuma diam tidak ngapa-ngapain saja bau uangnya bisa tercium semerbak kemana-mana. Eyang Sean Handaru Akhlarik namanya. Cuma lebih muda satu tahun dari Opa tapi ganteng dan seksinya tidak kalah dari Opa Jaeran.
Selanjutnya tidak lain dan tidak bukan Eyang Putri. Walaupun statusnya sudah jadi Nenek-Nenek tapi Eyang Putri tidak kelihatan seperti Nenek-Nenek pada umumnya. Bagaimana tidak coba, Eyang Putri yang bernama Sandara Putri Abraham ini suka banget shopping, facial dan manikur pedikur alias suka banget ke salon, hunting makanan enak dan mewah serta vacation keliling dunia. Tidak ada yang protes sama hobby Eyang Putri. Bahkan si kembar empat Laurenzia plus dengan Sofia sering dibawa Eyang Putri buat shopping dan ke salon bareng.
Dengar-dengar sih katanya juga nanti sewaktu para cucunya sudah libur sekolah, Eyang Putri mau boyong semua cucunya buat vacation bareng keliling Eropa. Apa tidak kesenangan tuh Anna diajak liburan keliling Eropa. Tinggal Toby aja yang ketar-ketir harus ngeimbangi gaya hidup sang calon ekhem mertuanya lagi. Padahalkan Toby juga kaya raya tajir melintir tujuh turunan delapan tanjakan dan sembilan kelokan juga tidak akan habis-habis hartanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Daddy of Laurenzia Girls | END
RomanceToby Liam Zianda merupakan duda dengan empat orang anak, dimana keempatnya merupakan anak kembar. Selain dengan empat orang anak yang ada sekarang, nyatanya Toby juga akan memiliki calon anaknya yang lain bersama dengan mantan istrinya. Keempat anak...