Si kembar empat akhirnya menginap di rumah Eyangnya mereka.
Sebenarnya bukan cuma karena Eyangnya yang minta, tapi karena keberadaan Bunda dan adik bayi mereka yang tinggal di rumah Eyangnya. Membuat mereka akhirnya memilih untuk menginap sehari sampai dua hari kedepan di rumah Eyangnya.
Masalah baju dan perlengkapan sekolahnya sudah dipersiapkan sewaktu Toby mengabarkan mereka berempat tadi.
"Bunda, Adek Tristan mirip siapa sih?" tanya Anna yang dari tadi tidak bosan-bosannya melihat Adeknya yang lagi tidur
"Sewaktu lahir mirip banget sama Daddy kamu. Tapi Bunda juga ga tau sekarang mirip siapa" jawab Jenna
"Muka nya masih bisa berubah-ubah emangnya Bun?"
"Iya masih dong. Anak bayi baru lahir mukanya emang masih sering berubah-ubah. Kamu dulu dengan kembaran kamu sama aja kayak Adek" jawab Jenna
"Bunda, aku ga mau dipanggil Kakak ah sama Tristan"
"Jadi maunya dipanggil apa? Abang?"
"Ya enggak abang juga Bunda. Adek Titan bisa panggil aku Teteh atau Mbak aja"
"Kenapa Teteh atau Mbak? Kenapa ga Kakak aja kayak yang lain?"
"Karena yang lain udah di panggil Kakak itulah Bunda aku ga mau dipanggil Kakak juga sama Adek"
"Ya udah iya, terserah kamu aja" ucap Jenna
🌹
"Kak Toby"
"Iya kenapa Rose?"
"Ini perasaan aku aja, atau Anna memang kelihatan mirip sama Kak Krystal?"
"Ah masa? Menurut kamu gitu?"
"Menurut aku gitu sih Kak"
Toby hanya diam sambil mengamati Anna yang lagi asik bercengkrama dengan adik barunya. Dia perhatikan seksama wajah Anna setelah mendengar pernyataan dari mantan adik iparnya itu.
"Tapi kayaknya iya deh mirip Kak Krystal. Kakak kok baru sadar ya"
"Itu mungkin karena yang selama ini ngurus si kembar Kakak. Jadi di penglihatan Kakak mereka ga ada kemiripan" ucap Rose
"Mungkin juga ya" jawab Toby mengaminkan ucapan Rose
Ada hening sesaat dia antara Toby dan Rose. Ada satu pertanyaan yang mengganjal di hati Toby tapi dia ragu haruskah untuk menanyakannya atau tidak.
Rose menyadari perubahan raut wajah dari mantan kakak iparnya itu, "ada apa Kak?" tanya Rose, "ada yang mau Kakak tanyain?" sambungnya
Toby langsung menoleh ke arah Rose, masih ragu apakah harus menanyakannya atau tidak, tapi dia juga tidak bisa kalau harus menahan rasa penasaran lebih lama lagi.
"Rose, Kakak mau tanya sesuatu sama kamu, tapi kamu harus jawab dengan jujur ya" ujar Toby
Rose mengerutkan kedua alisnya menandakan bahwa dia penasaran dengan apa yang akan ditanyakan oleh Toby, dan pada akhirnya Rose mengangguk sebagai sebuah jawaban.
"Sofia itu anak kamu kan?" tanya Toby
"Iya anak aku, kenapa?" tanya Rose
"Kita dari dulu ga pernah tau siapa ayah biologisnya Sofia. Tapi beberapa hari yang lalu Kakak lihat Sofia ninggalin komentar di instagramnya Jenna dan Kakak merasa Sofia punya wajah yang familiar. Dan kemarin setelah Kakak melihat dan ketemu langsung dengan Sofia, Kakak semakin yakin bahwa wajah yang familiar itu Kakak kenal dekat. Sofia itu anak kamu dengan Jayden, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Daddy of Laurenzia Girls | END
RomanceToby Liam Zianda merupakan duda dengan empat orang anak, dimana keempatnya merupakan anak kembar. Selain dengan empat orang anak yang ada sekarang, nyatanya Toby juga akan memiliki calon anaknya yang lain bersama dengan mantan istrinya. Keempat anak...