Eleanor: Girls Out Day's & Book Store

1.6K 200 79
                                    

Setelah berhari-hari dari drama Anna dan Abby serta kehebohan Bella karena menemukan fakta bahwa ada anak kembar lainnya di sekolah baru mereka, akhirnya Elea bisa menikmati weekend bersama kedua temannya, Aisha dan Yasmine.

Niat awal mereka pergi ke mall itu mau nonton film dan sekalian shopping, tapi setelah selesai nonton kayaknya mereka menambah agendanya sendiri.

"Ca, Min, gue mau ke book store dulu" ucap Elea

"Gramedia?" tanya Aisha

"Nggak, yang lain aja kalau bisa. Bosan ke sana" jawab Elea

"Mau di temenin?" tanya Yasmine

"Ga perlu deh, takutnya gue kelamaan di sana" jawab Elea

"Jadi kita pulang aja nih?" tanya Aisha

"Terserah kalian. Kalau mau pulang duluan ga apa-apa, kalau mau lanjut juga ga apa-apa. Kita pisah di sini aja" jawab Elea

"Oke deh. Kita pisah di sini ya. Hati-hati" ucap Yasmine

"Iya, bye"

"Bye-bye"

Setelah pisah dari teman-temannya, Elea yang cuma dengan bermodalkan nekat berkeliling mall yang luasnya melebih-lebihkan luasnya rumah dia.

Karena apa yang dicarinya tidak ditemukan, akhirnya Elea memutuskan untuk keluar dari mall yang sudah dia kelilingi. Sampai akhirnya dia menemukan book store yang tidak besar-besar banget tapi kelihatannya nyaman dan keren di sudut kiri dari mall tempat dia sama teman-temannya tadi main.

Jarak dari mall dan toko buku itu tidak begitu jauh tapi juga tidak terlalu dekat. Dengan rasa penasaran yang cukup tinggi, akhirnya Elea memutuskan untuk masuk ke dalam book store itu.

"Waah ini cozy banget. Kalau gue bawa Abby ke sini mungkin dia ga mau di ajak balik kali" gumam Elea yang penuh dengan rasa kagum setelah menginjakkan kakinya masuk ke dalam toko buku yang dia temukan

Setelah mengisi daftar tamu, Elea mulai berkeliling di toko buku itu. Matanya tidak lepas dari rasa takjub sekaligus kagum.

"Ica sama Yasmine kenapa ga bilang kalau ada toko buku sekeren ini" gumam Elea, "ah tapi kayaknya gue juga ga yakin mereka tau ada toko buku kayak gini di sini" sambungnya ketika ingat kalau teman barunya itu tidak begitu tertarik dengan buku atau sejenisnya

Sebelum menjelajah, tidak sengaja matanya Elea melihat ada denah lokasi di book store ini. Lantai satu di khususkan untuk menjual buku-buku dan lantai dua di khususkan untuk pengunjung yang sekedar ingin membaca di book store tersebut.

Tanpa pikir panjang Elea langsung menuju ke lantai dua, mau melihat suasana ruangan yang di lantai dua seperti apa.

"Wahh" kagum Elea, "gue ga pernah tau ada toko buku bisa sekeren ini di sini" sambungnya yang masih dengan rasa kagum

Kalau kalian mengira gambaran toko buku seperti toko buku besar yang pernah kalian kunjungi, jawabannya salah.

Di toko buku ini terlebih lagi di lantai dua, terdapat jejeran rak buku di sudut ruangan. Buku yang ada di ruangan ini adalah buku yang dapat di baca di tempat, sedangkan di sisi lain terdapat ruangan khusus yang berisi beberapa single sofa dengan berbagai bentuk warna dan ukuran, serta meja kayu berukuran kecil di setiap sofanya.

[i] Daddy of Laurenzia Girls | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang