Zianda itu bukan hanya sekedar nama belakang yang tersemat di nama Toby, tetapi merupakan nama keluarga dari pengusaha besar yang keberadaannya sangat dirahasiakan dari publik dengan tujuan untuk melindungi keturunan Zianda dari penyerangan pihak lawan. Itu sendiri merupakan permintaan dari sang kepala keluarga Zianda. Oleh sebab itu seluruh keturunan Zianda tidak ada yang menyematkan nama Zianda ke anak-anaknya. Dengan itu pula lah anak-anak Toby dapat hidup dengan tenang dari penyerangan pihak lawan.
Selain dengan tidak menyematkan nama Zianda kepada para generasi ketiga keluarga tersebut, sang kepala keluarga Zianda juga tidak memberitahukan jumlah dan keberadaan perusahaan bisnis yang dimilikinya. Menurutnya, generasi ketiganya itu belum cukup siap untuk mengetahui warisan yang akan dimiliki mereka kelak dan mereka juga belum cukup siap untuk diperkenalkan kepada publik.
Dan Toby yang sangat mengetahui bagaimana tindak tanduk lawannya itu sangat menyetujui permintaan dari orang tuanya. Begitu pula dengan saudara kembar dan adiknya.
Berbicara mengenai Zianda, sepertinya belum cukup hanya mengetahui namanya tetapi tidak mengetahui wujudnya. Maka dari itu mari kita berkenalan dengan para anggota Zianda yang disembunyikan ini.
Tetapi terlebih dahulu mari kita berjanji untuk merahasiakan keberadaan mereka. Agar tidak diketahui oleh pihak lawan. Oke?
Yang pertama kali kita temui sudah pasti sang kepala keluarga bukan? Sang sumber kekayaan dan gen tidak manusiawi yang dimiliki oleh seluruh anggota keluarga Zianda. Generasi ketiga Zianda memanggilnya dengan sebutan Opa. Opa ya bukan Oppa. Tolong untuk diingat.
Pebisnis yang mewariskan setengah dari bisnis orang tuanya. Opa Jaerandra Jodri Zianda namanya. Usianya baru lima puluh delapan tahun. Di usia yang ga lagi muda tapi Opa masih sangat ganteng dan seksi. Family Man yang sangat sayang kepada cucu-cucunya. Pokoknya cucu dulu baru anak. Berharap kehadiran cucu laki-laki lebih banyak dari pada cucu perempuan, namun kenyataan berbicara yang sebaliknya. Yaudah deh, mau diapain lagi.
Selanjutnya adalah sang Oma yang tidak pernah pilih kasih terhadap para cucunya dan sangat memanjakan cucu-cucunya. Sumber yang menyempurnakan gen tidak manusiawi terhadap anak dan cucunya.
Tiga tahun lebih muda dari sang suami mampu untuk membohongi kerutan wajah yang dimilikinya. Eh tidak deng. Oma-Oma satu ini malah ga punya kerutan wajah sama sekali. Soalnya waktu masih di Korea suka ikut-ikutan cucunya maskeran dan perawatan wajah.
Oma Tayana Putri Arimbi namanya. Oknum dibalik permintaan sang suami untuk tidak mempublikasikan keberadaan cucunya kepada publik. Dan Oma berhasil melindungi keberadaan seluruh cucunya dari publik. Good job Oma!
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Daddy of Laurenzia Girls | END
RomanceToby Liam Zianda merupakan duda dengan empat orang anak, dimana keempatnya merupakan anak kembar. Selain dengan empat orang anak yang ada sekarang, nyatanya Toby juga akan memiliki calon anaknya yang lain bersama dengan mantan istrinya. Keempat anak...