Hari kedua Toby beserta keluarganya di Bali. Destinasi pertama yang dituju oleh Toby jelas pantai. Tidak afdol namanya kalau ke Bali belum ke pantai.
"Aku mau mungutin keong ah" ucap Yuna tiba-tiba
"Kamu jauh-jauh ke Bali malah mungutin keong Dek" ucap Toby yang kebetulan lagi menggandeng Yuna. Prinsip Toby sih, anak adeknya anak dia juga, tapi anak dia bukan anak adeknya. Suka-suka Toby ajalah.
"Masih mending aku tau Dad. Kak Tya malah mau buat istana pasir" adu Yuna
Toby cuma meringis saja melihat tingkah polos keponakannya ini. Bisa-bisanya adeknya yang super duper julid itu punya anak yang lucu kayak Yuna begini.
Di sisi lain, Anna sedang mempersiapkan dirinya sekaligus mentalnya untuk beraktifitas di bawah terik dan panasnya matahari di Bali. Apalagi saat ini posisinya ia telah berada di salah satu pantai yang menjadi destinasi wisata andalan di Kota Denpasar.
"Jangan lupa pakai sunblock" ucap Tayana, "Anna jangan lupa pakai sunblocknya Dek" ucap Tayana mengulangi ucapannya
"Udah Oma" jawab Anna, "tadi dibantu pasang sama Mami"
"Kasih tau juga ke saudara kamu yang lain. Nanti malah belang lagi. Daddy, Papi sama Om kamu juga dikasih tau" ucap Tayana yang sekarang lagi sibuk memasangkan sunblock ke suaminya
"Iya" jawab Anna
Sedangkan Anna dengan patuhnya berkeliling untuk memberi tahu saudaranya beserta Daddy, Papi dan Omnya untuk pakai sunblock, di sisi lain Abby sudah berada di dekat bibir pantai, menemani Tya yang beneran sedang membuat istana pasir.
"By, lo sama Tya sudah pakai sunblock belum?" teriak Anna dari kejauhan
"Udah" balas Abby yang juga sambil teriak
"Di samperin atuh Dek. Kamu ini teriak-teriak" tegur sang Opa
"Hehehe panas Opa. Aku belum mau panas-panasan" jawab Anna beralasan
Sedangkan di sisi lain Toby sedang sibuk memakai sunblock dan tiba-tiba saja Bella datang menghampiri dia.
"Dad, kita ga ada acara menyelam gitu?" tanya Bella ke Toby
"Ya sana kalau mau menyelam. Tapi jangan terlalu ke tengah" jawab Toby
"Ga gitu maksudnya wahai Bapakku yang ganteng" ucap Bella, "diving Dad. Kita ga ada kegiatan diving?"
"Kamu mau diving?" tanya Toby yang mendapat anggukan kepala dari Bella, "kalau jadwal divingnya besok, gimana?" tanya Toby
"Kenapa ga sekarang aja Dad?"
"Kalau mau diving, ga di pantai sini" jawab Toby
"Loh emang dimana? Kenapa ga di sini aja?"
"Secret. Kalau di kasih tau sekarang ga seru dong"
"Yah Daddy. Tapi aku mau diving" rengek Bella
"Main banana boat dulu sana"
Bella cuma bisa melongo tidak percaya aja sama Daddynya. Dia merengek minta di kasih diving malah disuruh main banana boat. Tapi pada akhirnya Bella mengalah saja sama Daddynya. Sudah malas banget dia mau rewel-rewel ke Daddynya. Tidak bakal diturutin juga kalau sama Daddynya sudah di planning begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Daddy of Laurenzia Girls | END
RomanceToby Liam Zianda merupakan duda dengan empat orang anak, dimana keempatnya merupakan anak kembar. Selain dengan empat orang anak yang ada sekarang, nyatanya Toby juga akan memiliki calon anaknya yang lain bersama dengan mantan istrinya. Keempat anak...