10 hari lagi waktu perlombaan tiba. 10 hari pula perjanjian nya dengan Yolla selesai. Rasanya baru kemarin ia meminta Yolla menjadi tutornya.
Bagi Elzo, dalam 20 hari begitu banyak kenangan yang Elzo dapatkan. Hidupnya berubah drastis menjadi lebih berwarna.
Hari-hari yang selalu di hantui rasa takut dan bersalah berangsur-angsur menghilang. Sudah lama ia menginginkan momen seperti ini. Ia ingin terbebas dari trauma sialan nya. Tapi perjuangan nya belum berakhir.
Elzo hanya bisa berhadapan dengan matematika saat ada Yolla saja. Selebihnya masih seperti biasa.
Dan hari ini, Elzo bertekad untuk memulai membiasakan diri tanpa Yolla.
Susu bubuk semakin di depan
Me
WOI BABI
g nongol g gue ksh basoReyhan
Ya sayang aku di siniGavinxxx
Ada apa tuan?Me
Jijik Rey🖕Reyhan
Apaan ajg. Lo kalo ngancem pake baso terusMe
Kalian ad tgs fisika atau kimia? Gue gbt gd krjnGavinxxx send a picture
Me
10 foto? Bnyk bngt ajg babi stn domba nyamuk gajah kudaReyhan
Tugas gue sama kaya diaGavinxxx
So soan mau ngerjain tugas orang. Tugas lo sendiri kerjainMe
Lo bnr. Klo gt gjdiReyhan
Gavin lo bloon banget malah bilang gitu😭😭Gavinxxx
Elzo yang bakal kerjain nanti kita liatMe
OkSetelah menyimpan ponsel nya, Elzo pergi menuju meja belajar. Dia meraih tas sekolah nya lalu mengeluarkan buku tugas fisika.
20 soal. Sangat sedikit bagi Elzo yang pintar fisika.
30 menit cukup untuk 20 soal. Elzo tersenyum senang saat tugas sekolah nya selesai. Ia memandangi tulisannya. Sangat rapih dan indah.
Elzo menyimpan buku tugasnya. Sekarang waktu nya ia mencoba mengerjakan soal matematika.
Tangannya mengambil acak buku matematika. Buku yang dulu ia beli bersama Yolla.
"Aunty. Elo izin belajar matematika" ucapnya dalam hati.
Elzo membuka acak halaman buku tersebut. Pilihannya jatuh pada halaman 30 nomor 30.
Tangannya mulai menggerakkan pensil di atas kertas kosong. Otak nya ia paksa bekerja untuk mencari rumus dari soal tersebut.
"Oke tenang. Lo pasti bisa" gumam Elzo menyemangati dirinya sendiri.
Elzo hanya butuh konsentrasi penuh. Dia tidak boleh memikirkan apapun saat mengerjakan soal. Dan yang harus Elzo hindari, dia tidak boleh mengingat kejadian 4 tahun yang lalu.
"SELESAI!" Pekik nya girang saat berhasil menyelesaikan satu soal.
"Gue harus sombong bisa nyelesaiin satu soal" ucapnya percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
30
Фэнтези🔞 Sekuel Bintang untuk Elang. Elzo yakin, dalam waktu 30 hari dia bisa sembuh dari trauma nya. Tapi Elzo tidak yakin, untuk tidak memiliki rasa kepada seseorang yang telah membantunya sembuh dari trauma. Perjanjian dengan musuh bebuyutan nya mengh...