32

2.3K 316 20
                                    

"Lo abis di cupang siapa?!" tanya Rey ngegas.

Gavin yang sedang menikmati es teh tiba tiba tersendak minumannya. Refleks Hashia yang duduk di depan Gavin menepuk nepuk bahu Gavin.

"Hah? Oh ini serangga. Ah iya serangga" jawab Yolla panik sambil menata rambut panjang nya agar menutupi bercak merah itu.

"Boong anjir. Gue sering liat di leher mama Loli" Rey terus meneliti area leher Yolla. Ia bukan anak kecil yang gampang di bohongi.

"Sama Elzo ya?" tanya Hashia berbisik. Yolla tidak  menjawab, dia malah meremas paha Hashia untuk menghilangkan gugup akibat di tatap oleh Gavin dan Rey.

"Pasti sama Elzo" tebak Gavin.

"Bukan" jawab Yolla berusaha tenang.

"Rasanya gimana?" bisik Hashia lagi.

"Enak banget" jawab Yolla malas. Bisa-bisanya Hashia bertanya tidak tau situasi.

Hashia salah satu manusia kepo. Jika dia sudah penasaran, apapun caranya akan Hashia lakukan untuk mencari tau. Yolla yakin setelah ini Hashia akan banyak bertanya.

"Eh Elzo mana?" tanya Gavin saat menyadari Elzo tidak ada.

Rey menunjukan layar ponsel nya. Di sana menampilkan snapgram milik akun Jihan. Dari background nya sih mereka seperti sedang di cafe. Terlihat Elzo seperti sedang mengerjakan sesuatu. Ada banyak buku dan  kertas berserakan di atas meja.

"Lah Elzo bolos?" tanya Gavin tak habis fikir. Ia baru ingat tadi Elzo pamitan untuk bimbingan bersama bu Sarah.

Ada perasaan kesal, sedih, marah, kecewa saat melihat foto yang di tunjukan oleh Rey. Tapi Yolla tidak mau percaya. Bisa saja itu foto dari Pinterest yang kebetulan mirip Elzo.

Ell♡

Ell
Lo di mana?

Di perpus lagi sama bu sarah

Gue kesana ya?

Lo makan dulu aja di kantin. Gue lagi latihan supaya pas lomba nanti lebih mantap

Btw gue nitip kopi ya. Lo kan lagi di cafe sama Jihan

Jika bisa jujur kenapa harus berbohong? Memang nya sesusah itu untuk berkata jujur?

Yolla tidak mengerti lagi dengan isi otak Elzo. Dirinya sangat amat benci di bohongi seperti ini. Apalagi oleh pujaan hatinya yang memiliki kedudukan spesial di hati Yolla.

Dan Jihan, sepupunya. Manusia yang sudah Yolla anggap seperti adiknya sendiri. Apa Jihan mengira Yolla ini hanya becanda saat mengatakan bahwa dirinya menyukai Elzo. Padahal dulu Jihan selalu menjodoh-jodohkan Yolla dengan temannya. Tapi kenapa sekarang seperti ini?

Susu bubuk

Me
El, Yolla buat gue boleh?

Reyhan
Ribut nih bentar lagi. Asikkk

Me
Gue anaknya garcep kalo lo lupa

Reyhan
Langsung kenalin ke papa Nior ya pin

Me
Yoi🥵

Ell
Sok aja

Reyhan
Aduh aduh

Me
Serius ye?

Ell
Gue ga keberatan buat jadiin lo musuh gue, pin

Reyhan
Gue tim gapin😍😍😍😍😍

30 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang