3

2.6K 165 4
                                    

Flashback

**huuufff melelah kan sambil melempar tas Kemeja dan duduk sangat kasar di bangku nya..

"Oi..oi..oi... Ada apa lagi hahh sergah mild, tiada hari tanpa keluh kesal..hmm?

"Aku bosan dan terlalu letih dengan kehidupan seperti ini,,aku harus segera mencari kerja paruh waktu sisa sisa uang ku sudah mulai menipis..untunglah aku masih bisa mendapat kan beasiswa untuk tetap melanjutkan kuliah ini,,,jika tidak mungkin aku sudah lama berhenti.. jika tak memikirkan cita cita hidup enak aku sudah sangat letih keluh Gulf.."

"Oww..sabar lah Gulf,mudahan akan tiba waktunya nanti,bersusah susah lah dulu..oke..ucap mild

"Sampai kapan ..susah nya..kesal Gulf kapan waktu senang nya ..tanpa sadari ia menitik kan air mata di pipi nya .

"Ooowwww...gulfff teriak krist...yg langsung memeluk nya..."kau jahat mild kau jahat..kenapa kau membuat Gulf menangis rengek krist.

"Aww  woiii,kenapa aku??ucap mild

"Plak satu pukulan mendarat di kepala mild,kau membuat Gulf menangis,,,tenang lah bayi ku yang imut ucap Krist jangan menangiss cup cup cup.. "dan tak berhenti mengomel
Membuat Gulf tertawa terkekeh

"Oii menarik rambut Krist,,kau ini..kapan aku jahat dengan teman ku hah..mulut mu ini...tak sesuai dengan wajahmu..Mulut mu sangat pedas...mengakalah kan 2kg rawit ciihh ucap mild..

Oooiii sudah sudah..bentak Gulf liat dosen sudah datang aku tak mau d hukum gara2 kalian ribut..

**Tin berlalu sambil menepuk pundak Gulf dan Krist " ow ow ow. Emak emak kompleks pada ribut ejek nya .sambil tertawa..

"Syyit..Gulf mengacung kan jari nya awas loh ucap Gulf..
" Oii gelud yuk gelud..pengen gue rujak elo tin ucap Krist..

**Praaak..bunyi hempasan rol dosen..belum juga kalian bisa tenang hahh..

"Oppss nenek jomblo lagi PMS bisik Krist dan mild yang membuat Gulf tertawa🤣_

-
-
-
Yukkkk segini dulu awalan nya..ntar di lanjut ya..jangan lupa tinggalkan jejak nya vote koment biar aku semangat menulis nya 💙💙

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang