30

1K 101 11
                                    

**setelah sekitar 30 menit

Gulf keluar dari kamar mandi..ia hanya memberi tatapan tajam kearah laki laki yang terduduk lesu..disamping sisi ranjang ..

Mew meraih tangan Gulf ..memegang erat tangan kekasih nya..

Maaf kan Daddy na..b-bukan seperti itu kejadiannya nya..ucap Mew sedikit gugup karna ia tau sekarang Gulf menatap nya sangat dingin

Gulf mengalihkan badannya untuk segera tidur..Mew berusaha memeluk Gulf dari belakang dan mencium tengkuk Gulf dalam...Gulf hanya menahan rasa....nya rasa yang ia sangat rindukan dan inginkan..

"Tidur lah..aku sangat lelah.. ucap Gulf berat..dan melepaskan rangkulan Mew dari tubuh nya.

"Permainan ini akan segera di mulai dadd ucap Gulf dalam hati..

**Seperti biasa di pagi harinya..Gulf. Membuat sarapan dan menyeduh kan kopi untuk mew..Mew yang belum bangun dari tidur nya tiba tiba tersadar..karna orang yang biasa nya bermanja-manja di pagi hari tidak ada lagi di samping sisi nya pagi ini..

**Mew turun ke ruang meja makan

Dan seperti biasa nya di meja sudah tersedia sarapan untuk nya dia tau pasti bahwa Gulf yang membuat kan sarapan ini...(walaupun  Gulf marah Dengan mew tapi gulf tak pernah lupa dengan kewajiban nya)

Ting..Ting..

Tay🐋

Apa malam ini kau akan datang..Mew

Mew🐼

Aku belum tau,,aku belum mendiskusikan nya dengan Gulf

Tay 🐋

Apa Gulf masih marah??

Mew🐼

Sepertinya,bahkan di hari libur ini pagi pagi sekali dia sudah keluar

Tay🐋

Mungkin dia hanya ingin bersenang-senang dengan temanya

Mew🐼

Eee.

****

Chat Daddy

Baby❤️

Aku pulang larut..aku menghadiri undangan pesta dari ayah Kla nanti malam..

Daddy❤️
Oww baby...masih marah?
🥺

Baik lah ,Daddy juga akan kesana ☑️☑️nanti malam ..jumpa di sana ya..

😔

***

Gulf dengan sengaja memberi tahu Mew bahwa ia akan menghadapi pesta dari ayah Kla..(ayah kla seorang investor sukses dan ia juga mempunyai beberapa bisnis besar di Thailand perusahaan ayah Kla..juga pernah bekerja sama dengan Mew)

Are you ready Gulf.. ucap Kla..

Dan di sambut riuh group Mak Mak kompleks

I am ready..,look how this game becomes very exciting Daddy! Senyum nya dengan penuh kelicikan..

Horeeee Mari kita bermain main ucap Krist semangat🥳

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang