10

1.3K 122 5
                                    

*** seminggu setelah kejadian.

*Kantin tongkrongan wajib Mak Mak kompleks*

"Oww tin.. bagaimana keadaan phi Joss siapa orang yang menghancurkan kafe nya padahal phi Joss sangat baik..ucap Gulf

"HMM ntah lah..ini masih di usut..mungkin butu waktu berbulan atau tahunan  untuk. Merehab kembali kafe tersebut  dan paman ku mungkin akan tinggal sementara d rumah nya yang d Jerman..ucap tin yang membuat Gulf melemah..

"Shit siapa yang tega seperti ini ya .ucap nya..dan bagaimana aku..dimana aku harus mencari pekerjaan lagi. Sedangkan kebutuhan ku bulan ini dan untuk mempersiap kan magang dan TA sangat banyak ucap nya mengiba..

"Oww..phi.. yang sabar ya .apa phi mau aku Carikan..tempat kerja..baru..menatap Gulf sedih.. ohya phi can tau phi,, apa sudah mendaftar di di perusahaan untuk magang??ada perusahaan yang menggaji lumayan besar untuk anak magang.. perusahaan itu kalau tak salah MSJCOMPANY.. perusahaan terbesar di Thailand..menurut can dengan IQ phi..phi bisa mendaftarnya.. ucap can lembut.

"Ooww benarkah..segeralah Gulf..kau mendaftar ucap mild..karna aku yakin kamu akan mampu dengan kepintaran mu itu..

Hmm baiklah.. semangat nanti siang aku akan memasukan berkasnya .ucap Gulf semangat..

"Krist bagaiman dengan mu tanya mild apa kamu sudah memasukan berkas pendaftaran untuk magang??

"Hmm anggukan Krist aku memasukan nya di perusahaan MSJs..anak dari perusahaan MSJCOMPANY.. perusahaan itu tak kalah besar juga tapi Masih di naungi MSJCOMPANY sendiri.yang notabene nya induk dari perusahaan tersebut ucap Krist..

"Oii mari kembali ke kelas sebentar lagi Mak lampir akan masuk ucap tinn.
"Ooyyy cuss  ucap Gulf ,Krist mild

"Sampai ketemu lagi sayang ucap tin dan mengecup kening can dan membuat nya malu  di depan teman teman nya .

"Shittt bucin akut ucap mild...di sambut gelak Gulf dan Krist..

"Sampai d kelas..wwwss si sanger menatap mu Krist seperti ingin memakan mu saja..bisik mild.

***Prakk **
oiii apa lu liat liat hah bentak Gulf di depan meja singto.. singto hanya menggeleng kan kepala nya....jangan sampai kau naksir..teman ku Krist..akan ku congkel biji mata mu..ucap Gulf yang membuat Krist malu dan mencubit pinggang Gulf..

Singto hanya tersenyum dan deg deg .jantung nya ..bedebar karna sebenar nya ia takut juga dengan Gulf🤣🤣 yang bar bar tak terkendali walau jiwa nya adalah mafia ntah kenapa jika berhadapan dengan Gulf ia sangat kecut..😏😌

"Singto memang menyukai Krist menurut nya Kris sangat imut dan manis..dan singto juga tau..bahwa Kris sudah mendaftar magang nya di perusahaan MSJs ..Diamana perusahaan itu di bawah kendali ny..
Dan dia sudah meminta bantuan dengan can supaya untuk mengusulkan Gulf mendaftar di perusahaan lainnya agar Gulf dan Krist tak selalu bersama..Dan tak lain itu juga ide dari MEW..karna Mew ingin Gulf magang di perusahaan nya..dan seperti memberi jalan untuk singto mendekati krist, senyum smirk Singto😏😏

**** Selesai kampus

Brrukk melempar kan tas dan membaringkan tubuhnya yang lelah..
Hmm besok aku akan wawancara semoga berhasil ucap Gulf..karna itulah satu satunya harapan ku..untuk mencari baru loncatan menuju kesuksesan ucap Gulf..dan tertidur dengan lelap....

-
-
-

Ooiiihhh 😘😘semangat Gulf semangat untuk awal yang uuuuuwweuhh..oyy jangan lupa tinggalkan jejak nya ya...🤗🤗 Vote koment biar aku semangat menulis nya 💙😉 pantengin terusss ya ..part nya😍😍

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang