12

1.2K 114 2
                                    

**
Pagi yang cerah Gulf sudah bersiap-siap untuk berangkat kerja..hati dan perasaan nya kini sangat senang dan bahagia..

Tepat pukul 8.00 pagi

Tok tok tok ..permisi pakk ucap Gulf dengan sopan..masukk ucap Tay yang sangat ramah..apa kamu siap Gulf tanya Tay..

"Ia pak dan mengangguk

"Mari aku sendiri yang akan mengantar kan mu keruangan tempat kau bekerja..kamu akan bekerja di bidang keuangan di sana ada sekitar 10 karyawan dan 1 kepala bidang yang akan menangani keuangan perusahaan ini    ucap Tay...

"Selamat pagi semua. Nya..dan karyawan tersebut sedikit kaget karna di depan mereka berdiri sosok pria  tampan yang sangat hamble..selamat pagi pak ucap karyawan serentak .. oohh maaf pak saya tak mengetahui  jika bapak Tay tawan   akan keruangan ini ..ucap buk Selvi ..(kira kira umur ny sudah 35 tahunan dia sangat seksi dan hot  walau sudah berumur menurut Gulf dari penampilan nya dia sangat cekatan bekerja dan sangat centil menurut Gulf dan tak kalah nya sangat bawell ..ohh mungkin ini yang di bicarakan mild dan Krist nenek lampir.. bathin Gulf dan tersenyum)

Semua karyawan tau Tay Tawan  adalah manager perusahaan ini.. dan orang kepercayaan Mew suppasit jongcheveevat.tapi semua karyawan  sangat heran walaupun Tay sangat hamble..dia tak pernah langsung turun untuk keruangan para pekerja biasa nya memangil melalui panggilan dan karyawanlah yang datang menghampiri....apa lagi ini hanya untuk mengantar karyawan magang..apakah dia spesial menurut salah 1 karyawan yang sangat kepo.

"Ohh buk selvi  ini karyawan magang baru dia akan bekerja di bidang keuangan jadi saya harap kamu bisa membimbing nya dan bekerja sama dengan baik ucap Tay tegas..dan hanya di jawabb ia  oleh buk Selvi dengan ketakutan..karna buk Selvi juga tau jika seorang Tay Tawan punya jiwa sisi gelap nya yang mengimintidasi.

Baik Gulf..bekerja lah dengan baik na..ucap Tay melembut ketika berbicara dengan Gulf..

"Bertambah membuat karyawan lainnya heran..banyak mereka menyangka  kalo Gulf spesial di diri Tay tawan "

Terimakasih pak ucap Gulf dengan sopan..
**
Setelah Tay pergi

Hei anak magang di situ kursi dan meja  mu  bentak Bu Selvi .jangan kau kira kau dekat dengan pak Tay ..kau bisa seenak nya. Saja ya .ucap Lukas Bu Selvi..

Dan ini beberapa berkas silahkan kau kerjakan salin smeua nya dan foto copy..brrrauk  berkas berkas menjulang tinggi..

Baik buk ucap Gulf yang masih bisa mengontrol emosinya.huuuhh dasar... Nenek lampir bathin Gulf..

Huuuhh
..oi nama mu Gulf tanya wanita di seberang sana dan beberapa karyawan pria lainnya..

Iya..ucap nya pelan

Oow..nama ku Mark..ucap salah satu nya .aku oabnithi dan aku fiat..kau manis..ucap mereka serempak

Dan d jawab dengan mata bulat Gulf .

OOO para lelaki apa kami juga harus ikut bersaing x ini ucap wanita manis yang duduk d sebelah gulf.berilah kesempatan untuk wanita wanita ini memiliki kekasih yang tampan..ucap nya terkekeh

Oy aku lili ucap nya .

Di sambut wai oleh Gulf dan tersenyum.

..iiiss apa yang kalian ribut kan hah cepat berkerja..bentak buk Selvi yang memang terkenal judes..

Ow..ow..ow.. berhati hatilah Gulf..ada Mak lampir yang mengamuk bisik fiat dan tertawa😂
dan kini Gulf di sibuk kembalidengan pekerjaan yang sudah di berikan

*** Tepat pada pukul 8.30 pagi

Mew sampai di kantor seperti biasa dia di sambut dengan karyawan karyan nya..Mew hanya berlalu dengna sikap cool congkak dan angkuh... Selamat pagi pak semua karyawan menyapa..dia hanya melirik nya dengan tatapan yang sangat mengimintidasi karyawan nya.
Dan berlalu...

Uuiihh tatapan nya sangat menakutkan ucap pegawai berbisik benar...tapi dia sangat tampan dan seksi..tubunya.. berotot..cicit pegawai mengerumpi..

Oww..jika aku bisa memilikinya oww tubuh itu akan membuat ku sangat candu kata salah satu pegawai lainya

Mew melewati ruang kerja bagian keuangan dan langsung di sambut oleh karyawan selamat pagi pak...dan buk Selvi .. terlihat mulai centil dan menggoda..selmat pagi pak suppasit jongcheveevat.. sambil membuka kancing kemeja nya agar terlihat belahan dada nya yang besar menonjol . Mew hanya tersenyum jijik melihat nya .sedangkan tangan buk Selvi berani berani nya memegang kemeja pak suppasit jongcheveevat..dan langsung di tepis keras oleh suppasit jongcheveevat.. bersikaplah yang sopan jangan membuat ku jijik ucap nya dengan suara berat  dan tegas .buk Selvi pun mundur..tapi tetap saja memain kan kerah baju nya sendiri untuk ia liat kan belahan dada nya ke pak suppasit jongcheveevat..Mew melirik lirik dimana keberadaan Gulf .ohh ternyata di sibuk di depan mesin fotocopy..bathin nya .siapa itu apa anak magang ucap mew..kenapa dia tidak menghampiri bos nya. Ucap nya keras..sebaiknya..kau bimbing anak magang itu ucap Mew tegas dan marah kepada buk Selvi.. dan
Mew berlalu pergi masuk keruangan ...

Siijh sangat angkuh ucap buk Selvi tapi sangat menggoda....tampan menggairahkan..lirih nya .

Dasar binal ucap fiat berbisik dengan Mark..cihh aku tak suka permpuan yang terlalu murahan seperti itu ucapny.

Oiii Gulf..jerit bu Selvi kau sangat tidak sopan ...pememilik dari perusahaan ini datang kau tak menghampiri nya .gara gara kau dia memarahi ku..

Oww. Maaf Bu aku tak tau.jika pemilik dari perusahaan ini datang aku sibuk mengerjakan tugas yang anda berikan jawab nya..dengan memajukan bibir imut nya .

Ooh dasar kau anak magang tak tau di untung bentak nya .

Iihhh sangat imut ketika kau memajukan bibirmu.ucap fiat sembari mencubit hidup gulf..dengan gemes..

Aw.awa.. seperti nya x ini aku harus bersaing ketat dengan laki-laki di ruang ini celoteh lili dan di barengi ketawa pegawai lainya🤣🤣

Brruk..berkas menjulang tinggi kembali bertengger di meja gulf.kerjakan ini anak magang.. sebelum jam makan siang sudah selesai bentak Bu selvi..mana berkas dan dokumen yang aku berikan tadi hah..ucap nya lagi dengan ketus..

" Ini Bu..jawab Gulf..
Bu Selvi berlalu pergi hendak menyerahkan beberapa dokumen ke ruang pak suppasit jongcheveevat..

Uuuwwwiihh hari pertama ku kerja.. tenyata benar' kerja .sperti kuli keluh Gulf .huruf. Melemparkan Nafar sedikit berat.
 

Oiii oohh oihh Giman gimana gimana youkk jangan lupa tinggalkan jejak vote koment biar aku semangat menulis nya 😍😍😍😍

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang