***
Suasana sangat indah dipagi hari,bunga bunga menghiasai setiap meja. dekorasi nuansa peach menyejukkan .Krist,mild,tin menyibukkan diri dengan penataan ruangan ,lampu kristal tergantung indah berkilau layak nya bintang yang tengah berkelip,
Persiapan pernikahan Mew dan Gulf sangat membuat mata terpukau,red karpet sudah di bentang dimana Gulf akan berjalan anggun menghampiri Mew di altar.
Gulf akan di dampingi oleh ayah kla untuk berjalan ke altar pernikahan karna Gulf sudah tak memiliki keluarga.ayah Kla sudah menganggap Gulf,tin Krist anak nya sendiri tak ada perlakuan perbedaan diantara mereka..
2jam sebelum acara sakral,Di dalam kamar ganti Gulf sedang berhias diri.tuxdeo hitam menampilkan siluet tubuh yang sangat indah.
Gulf tersenyum di depan cermin,
"Tampan.. gumam nya."Cantikk ucap tin sambil memegang bahu Gulf yang masih sibuk memandang pantulan wajah nya di kaca
"Gue Gibeng loh ya..
Cup cup .yang jadi pengantin jangan galak galak amat Napa..tin pun tertawa melihat wajah imut Gulf.
"Tin aku sedikit gugup ,Gulf pun memegang tangan tin dan tin merasakan dinginnya tangan Gulf ketika nervous.
"Tenang Gulf,..ini akan menjadi hari bahagia
Mm..Gulf mengangguk kan kepala nya.
Ohhya..yang lain mana??
Mereka masih melihat lihat apakah ada yang kurang..karna mereka sangat antusias dengan acara pernikahan ini, ini harus menjadi sangat spesial,bukan hanya untuk mu,tapi untuk kita..untuk keluarga .
Gulf sedikit terharu dengan ucapan tin,karna selama ini mereka selalu bersama dalam keadaan susah dan senang.
"Jangan menangis..ntar jelek..ucap tin sambil mencubit hidung Bangir Gulf
"Ihh bikin kesel..Gulf memeluk tin
Thanks telah menjadi teman terbaik."Hmm..ya .bahagia untuk mu,ucap tin
Kini tibalah saat nya Gulf berjalan menyusuri di red karpet semua mata para undangan mengarah kepadanya.banyak yang kagum melihat wajah tampan bercampur cantik,sangat indah di pandang.semuaoara undangan bertepuk tangan ketika Gulf melamgkan dengan sangat elegan.
Mew yang sudah menunggu di altar,berbinar tak dapat ia pungkiri perasaan yang sangat bahagia sampai ia tak sadar menitik kan bulir airmata
Bahagia.kini gandengan tangan tuan naphat sudah berpindah ke lengan Mew, Mew merangkul pinggang Gulf dan menatap ke arah pendeta.
Kita akan mulai pernikahan ini ucap pendeta.
"Mew suppasit jongcheveevat mau kah kamu menerima menikahi Gulf kanawut traipipattanapong dan hidup bersama dalam keadaan duka maupun suka.tanya pendeta
"Ya ..saya menerimanya ucap Mew tegas sambil menggenggam tangan Gulf.
"Gulf kanawut traipipattanapong maukah kamu menerima menikah dengan Mew suppasit jongcheveevat dan hidup bersama dalam keadaan duka mau suka?
"Ya saya menerima nya,ucap Gulf
"Saya Mew suppasit jongcheveevat berjanji akan selalu menjaga menyayangi, mencintai Gulf kanawut traipipattanapong sampai maut menjemput, sampai akhir dari nafasku
"Saya Gulf kanawut traipipattanapong berjanji akan selalu mencintai dan menyayangi suami saya selamanya dan selalu patuh kepada suami saya.ucap Gulf.
Semua para undang bertepuk tangan dan haru karna melihat betapa bahagia nya Mew dan gulf.
Baik mulai saat ini kalian resmi menjadi pasangan sehidup semati.ucap pendeta.kalian bisa memberi kecupan pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...