22

1.3K 99 3
                                    

***
Tut...tut....tut...tutt
prakk! Gulff mematikan alarm dengan kasar dan melanjutkan tidur nyenyak nya...

"Eeeggghh "Mew mengeliat badannya dan membuka matanya.
Mew terseyum melirik seseorang yg tertidur sangat nyenyak di dalam dekapan nya.. Gulf mengeliat dan menambah erat pelukannya ketubuh Mew yang sangat hangat dan membuatnya sangat nyaman.

"Morning baby.."ucap Mew langsung mengecup kening dan bibir manis Gulf...

"Hufff morning dadd .."lirih manja Gulf menyapa Mew.

"Come on baby, take a shower and after that we have breakfast.."ucap Mew yang masih memeluk erat Gulf dan mencium pipi Gulf..

"Hmm " Gulf berdehem dan beranjak dari tempat tidur,...

Setelah mandi dan bergegas sarapan
Mew dan Gulf segera berangkat ke kantor..

"Dad...nanti turun kan Gulf di sekitaran unbrendad cafe ya.."ucap Gulf dengan puppy eyes nya..(unbrendad cafe terletak tak jauh dari kantor MSJCOMPANY milik mew)

"Oww.. baby,,why??"tanya Mew sedikit heran..

"Hmm.. '(sambil mengedip ngedipkan matanya..)

" g-gulf gak mau..kalo karyawan di kantor melihat Gulf turun dari mobil Daddy.. Gulf gak mau ..mereka punya fikirian yang enggak enggak dadd.."ucap Gulf manja sambil mempout kan bibir imut nya .

"ucap Gulf manja sambil mempout kan bibir imut nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oow baby...tapi Daddy ingin semua orang tau kalo Daddy dan Gulf punya hubungan"

"Eehhh" ( menggeleng geleng kepala nya) tapi dad..nanti bakal banyak yang menggunjing kita..apa lagi ..kemarin kan Gulf..bentakin Daddy di depan karyawan.." ucap nya memelas.

"boleh ya..bolehhh ya..Gulf janji deh. ..nanti bakal kasi tau kesemua orang kalo Gulf punya hubungan dengan Daddy..tapi belom sekarang ya... Gulf siapin mental baja dulu" imbuh Gulf dengan nada yang sangat manja..

Mew pun terkekeh mendengar ucapan Gulf sembari mengusapkan kepala Gulf..

"Ee..janji ya..baby siapkan mental baja nya"" kekeh Mew dan mengecup kening Gulf .

"Ok dadd.. baik baik dong nyetir nya ntar ketabrak .. perhatiin dong jalanan nya".dan Gulf  menyender kan kepala nya di bahu Mew.

**
Di area unbrande cafe..
Mew membuka kan pintu mobil nya.

"Baby yakin ..mau jalan dari sini?" tanya mew

"Hmm iya..kan gak jauh dad...itung itung olah raga .."ucap Gulf sambil tersenyum( sembari turun keluar dari mobil )..

***

Di ruang manajemen keuangan..

"Sawadikap !
Selamat pagi semua "ucap Gulf tersenyum.

"Haii sawadikap ..Gulf aku pikir kau di pecat karna tidak masuk kerja kemarin.. " ucap mark..

"ee. Kenapa kau tak masuk kemarin Gulf tanya oab..

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang