4

2K 141 5
                                    

**
"Setelah pelajaran nenek jomblo tadi membuat ku lapar..sergah Gulf..

"Ho oh.. ucap serempak Krist dan mild.mungkin dia tidak akan bawel jika Gulf menerima cinta nya ucap mild..

"Shhit plak mendarat tamparan di kepala mild..uuiihh aku tak Sudi walaupun di menjanjikan tempat tinggal nilai yang tinggi aku tak kan menerima cinta nya cuiihh ucap nya
Apalagi nilaii?iisss aku terlahir sangat pintar dengan IQ tinggi cuihhh dengan sombong nya.

"Hahah jika benar kalian jadian sumpah aku akan membuat perayaan pesta yang meriah ucap Krist sambil terbahak bahak🤣

"ISss sudah lah..membuat ku muak mengingat saat dia menyatakan nya memalukan.ucap Gulf..ayo kita kekantin aku sangat lapar..

**Wess..wesss can berlari kencang sambil menyikut Krist dan akhirnya membuat mereka kejar kejaran ...

Brakkk*****... Krist menabrak seseorang dan meumpah kan air minum can ke baju orang tersebut ."ooowwww..maaf pak Maaf pakk aku tak sengaja...
Dengan tatapan takut melihat wajah dan tatapan mematikan dari orang itu..Krist di dorong hingga jatuhh.."shhit apa.. apa yang kau laku kan hahhh sergah nya membuat Krist ketakutan.tatapan nya mampu membungkam mulut super Krist..wajah nya sangat mengerikan. Apa yang kau katakan hahh sergah nya lagi "maaf pak maaf pak ucap Krist.

..kau kira aku bapak bapak hahh aku masih muda jawab ketus nya.dan lagi lagi Krist di dorong ketika ia bangun dan hampir 1 tangan melayang ke wajah imut nya..
**
Shitt,dengan gesit Gulf menampikkan tangan tersebut..Wiihh dasar orang tua ucap nya..berani sekali kau ..mendorong teman ku..dan memijak kaki orang tersebut..dengan kuat dan membuat yang empu sedikit meringis
**
Owww berani sekali kau ucap pria tersebut..dan seorang pemuda kembali ingin melayang kan pukulan nya ke Gulf dan di hindari nya..dan malah gulf melayang kan tinju nya..
**
"Oww sorry sing..ucap nya meremehkan.. setelah layangan tinju nya..kau seperti anak TK yang di antar oleh ayah mu..bawalah pulang orang tua renta ini ..apa kau masih d antar kan susu ucap nya remeh mengesalkan..

Dipihak lain sudah menggenggam tangan dan ingin sekali menebak kan senjata nya yang ia simpan di saku nya,dan ingin sekali menghabisi bocah tengil di depannya.(jika tidak d lingkungan kampus sudah kumatikan kau ucap nya dalam hati)...

**Maaf tuan sebaik nya kita pergi tak usah ladeni bocah bocah tengil ini..tak baik..berbuat keributan dengan anak kecil ..malu  pada dunia bisik sekretaris nya😝

" Bener pak tua..malu pada dunia..ucap Gulf yg mendengar bincangan orang tersebut..hus hus husss pergiii sana..dengan mengejek..dan mengacungkan jari nya..

**
" Shit berani sekali kau  bocah  aku akan buat pelajaran nanti padamu ucap nya..SING ingat lah pulang kuliah nanti kau ada pertemuan dengan ku
Dan berbisik aku akan membalas nya bisa bisanya aku d permalukan dengan bocah ingusan ucap nya..dan sebaik nya berhenti lah memakai predikat petarung hebat..jika dengan bocah itu saja kau kalah ucap nya..

**
singto hanya menelan ludah nya dan
merasa sangat kesal.melihat geng bocah yang  rusuh..baru x ini aku di perlakukan seperti ini biasanya orang orang akan takut dengan ku .shitt..ke mana jiwa mafia ku hahhh ucap nya dalam hati..
-
-
-
Cuuuussss youuuukk mari mari  jangan lupa tinggalkan jejak vote koment ya biar aku semangat menulis nya 😍😍





sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang