17 untuk adegan 🔞
Part Singkit❤️😉***
" Ciihh shiit " gerutu Gulf sepanjang jalan ke kampus nya..."kenapa aku bisa mimpi sex dengan Mew..buat merinding aja.."ucap nya .."eeh hmm tapi kalo dipikir pikir enak juga" hahah tersenyum dan tertawa...
bruk ...!! singto sengaja menabrak Gulf yang terlihat nya berbicara sendiri.."kau gila bicara sendiri hah" ucap nya..
Gulf yang terjatuh d tabrak singto lalu bangkit..langsung memegang kerah singto dan mendorong nya..
"shitt! dasar usil " sergah nya..dan ia berusaha tidak terlalu menanggapi singto karena masih ada urusan dengan dosen matematika nya Gulf berlalu dan pergi...
Dan tak lama...brrukk! kini singto tanpa sadar..menabrak pohon dan membuat nya terjatuh
"shiit! sakit " umpat singto dengan tatapan nya masih menatap wajah imut di seberang Yang sedang tertawa melihat dirinya menabrak pohon
Singto buru buru bangun dan berlalu pergi..
****
"Eiichhh kamu kenapa Krist "tanya
Gulf"Oww tidak tidak ada apa apa" Jawab Krist sedikit gugup.."yuk temui pak new " ucap Krist dan mereka berdua berlalu pergi..
**Di kantor MSJCOMPANY**
"Eii..Tay !" ucap Mew sambil menjengah kan kepala di sebalik pintu..yang membuat tay sangat terkejut..
"Shiit...setan kepala.." sentak Tay..
"Eloh yang setan.. "ucap Mew sambil berjalan dan masuk..
"Astaga Mew...kau mengejutkan kan ku..ada apa dengan tingkah mu ini hah.." tanya tay
Mew langsung duduk d kursi sofa dan meletakan kan kaki nya di atas meja .
"Hmm..kemana Gulf..kenapa Gulf tidak ada di ruangan nya..? " tanya Mew sedikit melemah dan kesal.."Ohh Gulf..meminta izin tak masuk hari ini karna ada beberapa tugas kampus yang harus diselesaikan nya" Ucap Tay..
"Oww kenapa Gulf tak memberi tau ku..ya?"
" Ow..Mew dia di bawah naungan ku..jadi jelas dia minta izin kepadaku.."
"Hmm t- tapi aku pemilik perusahaan ini " timpah Mew..
"Oow, memang nya pernah karyawan di perusahaan ini..meminta izin langsung kepadamu..??semua nya harus melalui aku kan..dan emang nya kamu ngurus dan perduli gituu??" Ucap Tay agak nyeleneh..
"Hmm.."Mew sedikit kesal dan memanyunkan bibir nya
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romansacinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...