**
Pagi ini sinar mentari mengusik mata melalui celah tirai yang tersingkap angin.. Gulf mengucek ngucek pelan mata indah yand di lindungi bulu lentik yang tebal.. "ughh" sambil menguap merentang kan tangan meliuk kan badan dengan sangat lembut.Setelah hampir sepekan kepulangan Gulf ke mansion
Morning Daddy ucap nya sambil mengelus kekasih nya yang masih terlalu nyaman berlindung di bawah selimut..
Hoaam sambil menutup bibir menguap berkaki kali kemudain memeluk erat belahan jiwa.
Morning baby muaach satu kecupan di berikan membuat awalan pagi menjadi lebih semangat..
Gulf pun beranjak dari ranjang nya untuk melanjut kan ritual mandi nya..setelah hampir 15 menit ia keluar dan sudah memakai pakaian yang lengkap walaupun hanya dengan kaos putih yang sedikit besar bergambar kan kartun Doraemon kesukaan nya dan celana olah raga bewarna biru lembut..tetap membuat tampilan sangat apik,wajah tampan nan cantik kian makin berseri..
"Come on Daddy bangun"sambil mengusik manja.kepada belahan jiwa yang kemabli tidur meringkuk seperti bayi
Mandi gihh.. nanti Gulf tunggu di meja makan ucap nya lembut di telinga
Hmm jawab sang kekasih sembari bangun dan berlalu ke kamar mandi..
Gulf hanya bisa menggelengkan kepala nya karna melihat tingkah menggemaskan yang menjadi pemilik hati nya itu..
Kau sangat manja dadd.. gumam Gulf sembari turun kedapur.
Pagi cerah ini Gulf di sibuk kan berkutat dengan beberapa menu sarapan yang akan ia siap kan dari membuat omelette,memanggang roti,memanggang sosis serta membuat secangkir kopi untuk mew
Setelah selesai ia menata apik makanan di atas meja..
Kini mata nya beralihkan di luar kaca jendela dengan meneguk susu coklat kesukaaan nya..
"Pagi yang cerah melihat bunga bermekaran kupu-kupu berterbangan ingin rasanya aku berlari mengejar nya ucap nya pelan dan tersenyum
"Ngehemm hemm..
Suara bariton itu membuat nya sedikit kaget..
Ada apa sayang??tanya Mew sambil memeluk erat tubuh Gulf dari belakang.
Liat lah dadd bunga bermekaran sangat indah kupu kupu berterbangan, kumbang kumbang menghisap madu ..sungguh membuat mata terpesona ucap Gulf..
Hmm sangat indah..tapi semua tak sebanding dengan mu..ucap Mew mulai menggombal
ihh dadd sambil mencubit kecil perut Mew..
Benar..jika baby berdiri di tengah tengah bunga bunga itu pasti kupu kupu akan menghinggapi baby..dan bunga pun akan Not confidence ucap nya..
Ihh Daddy..makin pintar merayu ..sebaik nya kita sarapan ajah..ini membuat ku malu..ucap nya dengan wajah sedikit merona seperti warna bunga yang ia lihat di taman.
Hmm,jadi gimana satu Minggu lagi baby akan wisuda,bagaimana setelah itu kita liburan na...tanya Mew..sembari memakan sarapan nya dengan lahap
Oohh benarkah dadd..kita akan liburan..tanya Gulf sangat bersemangat..
Hmm..iya..
A-aapa liburan ini hanya kita berdua..atau boleh Gulf mengajak teman teman?? Tanya Gulf pelan..
Lakukan sesuka mu..nanti Daddy yang akan urus semua nya..
Terima kasih..dadd..ucap Gulf beranjak dari kursi nya langsung memeluk Mew dan duduk di pangkuan Mew .gulf menciumi Mew berkali kali muacchhh sayang Daddy..
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...